Garapan 3 Mekanik, Tim Yukido X RH57 Pastikan Turun Kelas Novice dan Expert di LFN HP969 Road Race Purwokerto, Rider ?

BeritaBalap.com-Tim Yukido X RH57 tak ingin ketinggalan momen kejuaraan balap motor dari hajatan LFN HP969 Road Race Championship 2023 di sirkuit GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah pada Jumat-Sabtu (29-30 Sept).

BACA (JUGA) : Keren ! Minggu Lalu Tim Sumatera Ini Berjaya Di SCP Siak, Lanjut Tarung LFN HP969 Road Race Purwokerto

Dalam hajatan LFN HP969 Road Race ini, RH57 yang berkolaborasi dengan Yukido dan siap menurunkan pembalapnya di kelas Novice dan Expert. Lalu siapa pembalap yang akan membesut pacuan tim Yukido X RH57 ini ?

koizumi

“Di Purwokerto ini, kami turunkan 2 pembalap, Mas. Di kelas Novice ada Aqsal Ilham dan Damar Abi main di Expert, “buka Bayu Ucil, owner tim RH57. Dari formasinya, Aqsal Ilham akan bermain di semua kelas utama Novice, sedangkan Damar Arbi akan bertarung di kelas Bebek 4 Tak 150 cc Expert dan Bebek 4 Tak 130 Cc (MP2 Spek Lama) Expert.

BACA (JUGA) : Mantap Kali ! Mekanik Bendol ABRT20 Kawal 6 Tim Di LFN HP969 Road Race Purwokerto, Mana Saja ?

Dari segi pacuan sudah dipersiapkan, yang tak lain di back-up 3 mekanik yaitu pacuan Jupiter 5TP dari Ari Setiawan V-Reinz, MX King diramu Hadi Supriyanto Surf V-Two Racing dan F1ZR diracik Juns80 Madura.

Karena tak dapat dipungkiri lagi jika gelaran LFN HP969 RaadRace ini akan menjadi serbuan tim-tim besar. Tentunya tim Yukido X RH57 ini akan memberikan daya terkuatnya di Novice dan Expert.

BACA (JUGA) : Hokky Krisdianto Pastikan Hadir Di Road Race LFN HP969 Purwokerto, Ikut Balapankah ?

“Semoga, Mas di Purwokerto ini bisa bersaing ketat dan dapat memberikan hasil yang maksimal,” tandas Bayu Ucil yang notabene juragan apparel RH57 yang bermarkas di Purwodadi, Kab. Grobogan, Jawa Tengah. You

Facebook Comments

You May Also Like