Apakah Toprak Sombong Karena Kembali Tegaskan Hanya Mau Balap MotoGP di Tim Pabrikan dan Motor Kompetitif ?

BeritaBalap.com-Pembalap superbike alias WorldSBK Toprak Razgatlioglu kembali menegaskan bahwa dia hanya ingin balap MotoGP jika bukan tim pabrikan dan tidak memiliki motor yang kompetitif. Agak sedikit arogan atau sombong ya untuk seorang rookie atau pendatang baru MotoGP.

Jika itu terjadi, maka lebih baik dikatakan rider asal Turki ini untuk tetap fokus di kompetisi WorldSBK saja. Dia hanya ingin ke MotoGP jika berpotensi berada di barisan depan. Dan itu hanya dapat dilakukan jika berada di tim pabrikan dengan dukungan motor yang kompetitif.

BACA (JUGA) : Miguel Oliveira Dan Jack Miller Mengisi Formasi 2025 Tim Pramac Racing ?

koizumi

“Pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa tahun depan saya akan terus membalap di Superbike bersama BMW. Saya tahu ada banyak perbincangan tentang MotoGP dalam beberapa pekan terakhir, namun kami akan membicarakannya pada tahun 2026 dan bahkan belum ada kepastian hal itu akan terjadi. ”

“Saat ini saya harus melupakan MotoGP dan fokus pada Superbike karena kami berada di peringkat pertama klasemen sementara dan itu adalah sesuatu yang luar biasa bagi BMW. Kami semua melakukan sesuatu yang fantastis bersama-sama dan saya berharap kami menjadi juara dunia, ”beber Toprak Razgatlioglu yang dikutip Berita Balap dari Motosan.

BACA (JUGA) : Apakah Miller Masuk Radar ? Bos Tim Trackhouse Aprilia Ungkap Rencana 2 Ridernya Tahun Depan

“Pertanyaan yang saya ajukan pada diri sendiri adalah satu : jika saya tidak memiliki kontrak bagus dan motor pabrikan, mengapa saya harus pergi ke MotoGP ? Saya tidak ingin pergi ke MotoGP untuk balapan hanya karena saya orang Turki pertama dalam sejarah atau untuk membuat angka atau bahkan melihat nama saya disahkan.”

“Saya tahu betul bahwa pada awalnya saya harus menderita dan saya bahkan bersedia melakukannya, tetapi tidak mengambil resiko di tempat terakhir. Jika saya harus menderita, itu adalah bermain untuk posisi pertama dan bukan untuk posisi terakhir. Balap WorldSBK dan MotoGP sangat berbeda. Di paddock ini, saya merasakan suasana kekeluargaan dan saya senang balapa disini, ”tambah Toprak Razgatlioglu yang saat ini sudah berusia 27 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like