Aprilia Pamer RS-GP Versi 2020, Uniknya Aerodinamika Depan

BeritaBalap.com-Aprilia RS-GP versi 2020 akan digunakan pertama kalinya dalam tes Sepang Malaysia. Dimulai pada 2-4 Februari yang khusus untuk test rider dan berlanjut pada 7-9 Februari buat pembalap reguler.

Nah, Aprilia untuk pertama kalinya menampilkan RS-GP versi terbaru (2020). Jadi disaat yang lain sudah membawa pacuan anyar saat pengujian di Valencia ataupun Jerez, namun Aprilia baru memboyongnya di Sepang.

Dalam hal ini, tampilan RS-GP anyar dipamerkan pada akun resmi MedSosnya Aprilia. Tampak bentuknya yang inovatif, terutama body bagian depan yang melebar dan pastinya berhubungan dengan downforce atau gaya tekan.

koizumi
Ini tampang Aprilia RS-GP versi 2020

Konsep yang sebelumnya diperkenalkan Ducati.  Boleh jadi untuk meningkatkan kestabilan mesin RS-GP yang diklaim mengalami perubahan frontal dari model sebelumnya.

Kita tunggu saja perkembangan hasil tes yang dilakukan. Lorenzo Savadori akan menggantikan posisi Bradley Smith sebagai test-rider. Bradley Smith sendiri mendapat jatah sebagai pembalap reguler menggantikan Andrea Iannone. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like