Deden Bergabung Kembali Dengan Tim Yamaha Akai Jaya (2020), Balap Apa ?

BeritaBalap.com-Kembali ke pangkuan “ibu pertiwi”. Maksudnya, tim lamanya. Itu ilustrasi dari kembalinya pembalap asal Sulawesi Tengah, Janoear Deden, singkat disapa JR Deden ataupun Deden di tim Yamaha Akai Jaya (2020).

BACA (JUGA) : Tim Yamaha Akai Jaya Akan Syukuran Di Jogja, Sinyal Makin Serius Di Jawa !

“Bagaimanapun Deden dibesarkan di tim saya sejak pemula. Juga selama ini memang kita sangat dekat. Kan selalu bareng walau 2019 beda tim. Kita sudah seperti keluarga, “ujar Andi Raja Limbunan (ARL), akrab disapa Andi Akai selaku pemilik tim yang juga owner dari main-dealer Yamaha wilayah Sulawesi Tengah.

koizumi

BACA (JUGA) : Awas Formasi Yamaha Akai Jaya, Siapa Saja Yang Tarung Di YCR 2020 Boyolali ?

Sekilas informasi saja, tahun lalu Deden membela tim Aira YDJ14, namun memang tahun 2018 dan sebelumnya selalu bersama pasukan Yamaha Akai Jaya. Bahkan pula meraih juara nasional di Motoprix Sulawesi bersama Yamaha Akai Jaya. Pertanyaan lebih lanjut, apa yang akan menjadi fokus balapan racer dengan postur tinggi jangkung ini ?

BACA (JUGA) : Hot News : Yoga Adi Pratama Bergabung Ke Tim Yamaha Akai Jaya

“Kita belum menentukan secara pasti sehubungan event apa saja yang akan diikuti pembalap saya. Nanti setelah syukuran di Jogja, akan kita tentukan, “tambah Andi Akai yang musim balap 2020 ini semakin terbukti mempersolid formasinya di region Jawa.

Diprediksi kuat, Deden memperkuat barisan pembalap Yamaha Akai Jaya yang bertarung di Motoprix 2020 region D (Sulawesi). Namun adapula kemungkinan ikut balap Sport, apakah itu Kejurnas IMS 2020 ataupun Yamaha Sunday Race dan Yamaha Edurance Festival. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like