Aprilia Pesta Besar di Mugello, Puluhan Ribu Fans Hadir Bersama All Star Aprilia

BeritaBalap.com-Sirkuit Mugello Italia tumpah-ruah oleh penggemar Aprilia, Sabtu (23 Maret). Puluhan ribu hadir memadati trek yang juga menjadi langganan penyelenggaraan MotoGP dan superbike ini (WSBK). Diklaim dengan edisi pertama perayaan fans alias penggemar dengan para bintang (all stars) Aprilia.

Anyway, Aprilia punya sejarah masa lalu yang spesial. Sudah meraih 24 kali gelar juara dunia yang notabene banyak di era GP125 dan GP250, juga 7 kali di WSBK. Total dengan rekor 294 podium juara.

Hadir langsung dalam momen ini adalah Presiden FMI atau IMInya Italia, Giovanni Copioli, kemudian Presiden dan CEO Piaggio Group sebagai induknya Aprilia, yaitu Roberto Colaninno. Termasuk para pembalap yang punya hubungan masa lalu yang bersejarah dengan Aprilia.

koizumi

Seperti Max Biaggi, Loris Capirossi, Manuel Poggiali, Alex Gramigni dan Roberto Locatelli. Termasuk hadir pula, dua petarung MotoGP tim Aprilia, Andrea Iannone dan Bradley Smith. Mereka berfoto dengan motor Aprilia RSV4 yang diklaim punya tenaga 225 HP dan beratnya hanya 165 kg. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like