Aprilia Sudah Kompetitif, Aleix Espargaro Pasang Target Klasemen Akhir, Posisi Berapa ?

BeritaBalap.com-Pembalap tim Aprilia sudah berani memasang target dalam klasemen akhir MotoGP 2021. Ini seiring perfoma pacuan RS-GP miliknya yang konsisten.

Setelah podium ke-3 di Silverstone, kemudian berlanjut posisi ke-4 di Aragon, Minggu kemarin (12 September). Nah, seri Aragon ini dianggap lebih sulit karena lebih menuntut ketahanan fisiknya.

BACA (JUGA) : Vinales Akui Lebih Capek Naik Aprilia RS-GP Ketimbang Yamaha M1


Pertanyaannya ? Peringkat berapa yang ditarget kakak dari Pol Espargaro ini dalam klasemen akhir nanti ? Termasuk dijelaskan pula target musim depan yang ingin dicapainya.

“Balapan Aragon sangat baik. Mungkin saya lebih bahagia daripada di Silverstone dalam hal kinerja. Itu adalah salah satu balapan paling menuntut yang pernah saya lakukan, ”tutur Aleix Espargaro yang ada di posisi ke-7 dalam klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP Misano Minggu Ini (17-19 Sept, Dalam WIB)

Finish di 6 besar dalam kejuaraan, bahkan lebih penting. Ini adalah level kami sekarang. Yang paling penting, bukan hanya kecepatan, tetapi stabilitas sepanjang tahun sehingga tidak memiliki masalah”.

“Menang dan berada di podium sangat penting bagi saya, tetapi yang terpenting adalah konsistensi karena suatu saat saya ingin finish di posisi 3 besar klasemen akhir bersama Aprilia, ”tambah Aleix Espargaro yang berusia 31 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like