Aprilia Ungkap Kekecewaan Pada Sam Lowes, Berujung Pemecatan !

BeritaBalap.com-Menarik ungkapan manajer racing tim Aprilia, Romano Albesiano yang menyebut bahwa mereka terlalu melebih-lebihkan saat merekrut Sam Lowes tahun 2017. Terlalu percaya diri dengan kemampuan Lowes saat masih berkompetisi di Moto2. Padahal MotoGP berbeda.

Lowes yang berasal dari Inggris kemudian menandatangani kontrak dua tahun dengan Aprilia namun kemudian dilepas alias dipecat karena tidak punya prestasi. Musim 2018 ini kembali ke balap Moto2. Penggantinya di tim pabrikan Italia tersebut ialah Scott Redding.

“Sayangnya, tidak semua pendatang baru melakukan balapan dengan baik, “tukas Albesiano. “Memang sayang sekali karena kami percaya pada Sam, namun kami tidak melihat adanya perbaikan yang kami putuskan untuk berubah. Kami harus fokus mendapatkan seseorang yang lebih berpengalaman karena motor kami sangat berbeda dari yang lain, “tambah Albesiano.

koizumi

Lebih lanjut, Albesiano menyebut bahwa memang untuk mengendarai Aprilia butuh yang sudah berpengalaman. Bukan yang datang dari Moto2. Konteks ini yang memang ada pada Scott Redding yang notabene pernah dengan Ducati ataupun Honda.

“Dia masih muda tapi dengan banyak pengalman dan kemauan yang luar biasa. Saya sangat senang metode kerjanya dan fokus tanpa henti. Dia ingin memperbaiki motornya sebelum mencari perfoma, “timpal Albesiano.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like