Ben Waston Lanjutkan Adaptasi Positif Dengan YZ450FM

BeritaBalap.com- Pendatang baru kelas utama MXGP yang bernaung dibawah asuhan Monster Energy Yamaha MXGP, Ben Waston melanjutkan adaptasi positif dengan YZ450FM. Ben Waston mulai menguji dengan YZ450FM langsung setelah pertandingan terakhir di Italia pada November tahun lalu.

Mantapnya, menurut bos Yamaha, Ben Waston telah menunjukkan kecepatan yang menggembirakan. “Penting bagi kami untuk mempertahankan Ben mengingat kesetiaan dan koneksinya dengan merek dan, tentu saja, penampilannya di MX2,” ungkap Alexandre Kowalski, Manajer Monster Energy Yamaha MXGP.

Psotur tubuhnya yang jangkung dianggap sebagai penghalang penampilannya yang maksimal dikelas MX2 diatas pacuan yamaha 250cc. “Masalahnya di kelas itu adalah tinggi badannya, dan dengan itu muncullah berat badan. terkadang ada perbedaan lebih dari sepuluh kilo antara dia dan Jago Geerts (rekan satu timnya di MX2) dan itu jelas merupakan cacat pada 250 untuk permulaan,” kata Alexandre Kowalsk.


lebih lanjut, Alexandre Kowalsk menambahkan. “Ini akan sangat menarik di tahun 2021 karena dia memiliki potensi yang lebih besar pada 450, dan dari tes dan sesi pertama dia benar-benar mengesankan. Dia langsung sangat cepat dan entah bagaimana menemukan perasaan dengan sasis lebih mudah daripada pada 250. Kami sangat optimis untuk tahun ini,” tambahnya.

Ben Watson akan menjalani tahun keempatnya bersama Yamaha pada musim MXGP 2021. Meskipun dia harus berjuang untuk belajar dan menunjukkan tanda-tanda evolusi sebagai pembalap di kelas utama alias kelas MXGP. “Saat ini saya belum melakukan sesuatu yang gila, hanya mencoba beberapa putaran. Saya benar-benar menikmati mempelajari motor baru,” bilang Waston.

Waston melanjutkan, “Sejak memiliki sedikit waktu istirahat tangan saya menjadi agak lembut dan saya berjuang dengan lecet tetapi sebaliknya saya menyukainya. Sejak tes saya setelah GP terakhir di Italia, saya tidak mengubah apa pun dengan motornya, saya merasa lebih penting bagi saya untuk membiasakan diri dan karakteristik 450 daripada mengubah banyak hal sekarang,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like