Aqshal Ilham Rajanya 2 Tak, Raih 7 Podium Juara di Kejurprov Road Race Solo

BeritaBalap.com-Begitu spesial penampilan pembalap Aqshal Ilham yang notabene berasal dari Kudus Jawa Tengah. Doi sukses memborong podium juara dalam banyak kelas. Wow..! Mantap sekali !

BACA (JUGA) : MX King Tim PARD Casytha Manahadap GDT Racing Terlalu Perkasa, Borong Podium Bebek 4 Tak TU 150 Cc Road Race Solo

Itu berlangsung dalam seri ke-4 hajatan Kejurprov IMI Jateng Casytha Manahadap Road Race 2022 di Sirkuit Manahan Solo, Minggu (13 Nov). Bahkan ada 3 kelas yang digelar secara berurutan dan ia mampu meraih yang terbaik. Kondisi fisiknya sangat mendukung. Disitu spesialnya.

Tim AMRF BKMS yang merebut banyak podium terbaik bersama Aqhsal Ilham

Aqhshal Ilham memborong 7 kali podium juara dalam berbagai kelas yang diikuti, terutama kategori yang menggunakan mesin bebek 2 tak berbasic Yamaha F1ZR, baik kelas bebek 2 tak std 116 cc ataupun 125 cc.

Itu dalam konteks pemula dan open, juga pada beberapa kategori underbone 116 cc Open. Hasil lengkapnya, bisa dicek dibawah tulisan ini.

Aqhsal Ilham yang boleh disebut rajanya balap bebek 2 tak saat ini

Tentu saja kemenangan ini dengan bendera beberapa tim. Diantaranya yang sangat dominan membawa podium juara Aqhsal Ilham adalah tim AMRF BKMS VND yang dikomandoi David AMRF selaku pemilik tim yang hadir langsung di Manahan Solo, disamping itu juga ada tim Putra Sakat.BB1

Facebook Comments

You May Also Like