MX King Tim PARD Casytha Manahadap GDT Racing Terlalu Perkasa, Borong Podium Bebek 4 Tak TU 150 cc Road Race Solo, Knalpotnya Proliner

BeritaBalap.com-Sulit dilawan. Bahkan tidak bisa. Yap, pacuan berbasic Yamaha MX King dari tim PARD Casytha Manahadap GDT Racing Team menguasai podium-podium dari 2 kelas bebek 4 tak tune-up 150 cc.

BACA (JUGA) : Aqshal Ilham Rajanya 2 Tak, Raih 7 Podium Juara Di Kejurprov Road Race Solo

Dalam konteks ini, kelas bebek 4 tak tune up 150 cc open dan bebek 4 tak tune up mix open Kejurprov. Itu berlangsung dalam seri ke-4 event Kejurprov IMI Jateng Casytha Manahadap Road Race 2022 yang dihelat di Sirkuit Manahan Solo, Minggu (13 Nov).

koizumi

Kudabesi yang diklaim dengan tenaga 32 Horse Power (HP) dan torsi 19 nM memborong podium terbaik pada 2 kelas tersebut. Termasuk podium-podium lainnya.

Ketika dicermati lebih lanjut, untuk semua pacuan tim PARD Casytha Manahadap menggunakan Knalpot Proliner atas permintaan khusus. Maksudnya, untuk konstruksinya sesuai dengan kebutuhan mesin yang bermain hingga RPM 14.800. Terutama bagian header yang sangat menentukan karakter.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Kejurprov Road Race, Solo (Minggu, 13 Nov)

Salah satu podium yang diborong para rider dari tim PARD Casytha Manahadap

“Untuk tim PARD, kita mendapat support dari RCB dan Proliner, “tukas Anton, mekanik yang menjadi bagian dari bengkel GDT Racing yang bermarkas di Berbah Sleman Togyakarta.

Knalpot Proliner yang digunakan tim PARD Casytha Manahadap

Adapun skuad tim yang dikomandoi Frits Yohanes ini diperkuat oleh Faisal Baharudin, Andrias Lukito dan M Erfin. Mereka borong podium terbaik dan posium-podium lainnya. Mantapnya, mekanik Gendut GDT Racing hadir langsung mengawal.  BB1

Hasil Dari 2 Kelas Bebek 4 Tak TU 150 cc :

 

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like