Arie Ocktane Kawal 14 Murid di Seri Pembuka Kejurda Road Race Jabar 2024, Persiapan dan Target ?

BeritaBalap.com- Wow, mantap nih ! Arie Ocktane bakal mengawal 14 muridnya di seri pembuka Kejurda Road Race Jabar 2024. Nah, kira-kira apa saja persiapan dan tergetnya pada gelaran balap yang akan berlangsung di lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar pada 14-15 Juni besok ?

“Total ada 14 murid yang akan saya kawal pada seri pembuka Kejurda Road Race Jabar 2024 ini. Dimana 11 murid bakal bersaing di kelas Pocket Bike dan 3 murid akam turun di kelas Rookie,” buka Arie Ocktane yang juga bakal ngegas pula di kelas Sport 2T 140cc TU OPen dan Bebek 125cc Std Open.

Untuk 11 murid yang akan turun di kelas Pocket Bike, mereka akan mengibarkan panji tim Ocktane Racing School. Selanjutnya, pada kategori Rookie, ada Moch Arkana Ardin Kurniawan alias Arkana Ocktane dan Andra Arya Setya Ismaya yang bernanung di Honda Daya Jayadi Pirelli SKF Racing Team.

koizumi

BACA JUGA : Kejurda Road Race Jabar 2024 Seri Perdana Hadir Di Cimahi (14-15 Juni), Berikut Informasinya

Selain itu, di kelas Rookie ada M Fazri yang akan bersaing untuk Prilly Racing Team. Sehubungan dengan persiapan, Arie Ocktane bersama para muridnya terus melakukan latihan intensif, baik dari segi teknik balap maupun kondisi fisik.

BACA JUGA : Mantap ! Kelas Wajib Kejurda Road Race Jabar 2024 Terapkan Sistem Race 1 Dan 2

“Latihan terus dipush, terutama fisik,” sahut Arie Ocktane. Hal ini dilakukan agar para pembalap siap secara mental dalam menghadapi setiap tantangan di lintasan balap. Sedangkan untuk bicara target, Arie Ocktane dan timnya tidaklah terlalu muluk-muluk.

“Target kami sebenarnya hanya untuk menambah jam terbang para pembalap muda ini. Kalau bisa meraih podium, itu merupakan bonus. Fokus utama adalah memberikan pengalaman berharga kepada para murid. Sehingga mereka dapat terus berkembang dan meraih prestasi di masa mendatang,” pungkas Arie Ocktane. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like