Ini Pengakuan Spesial Bos Eric Saputra Soal Detak Jantung dan Stamina Fisik Saat Latihan Balap Ketahanan YEC 2023 Jogja

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Eric Saputra, pemilik tim Yamah Mekar Cargloss RSS saat menjalani latihan dalam balap ketahanan Yamaha Enduro Challenge 2023 (YEC 2023) di Sleman Yogyakarta, Sabtu sore (27 Mei).

BACA (JUGA) : Siapa Jawara Grestrek Jabar Ini Yang Tarung Pertama Di Balap Ketahanan YEC 2023 Yogyakarta ?

Yang pasti, ini balap ketahanan pertama yang dilakoni Eric Saputra, akrab disapa Bos Eric. Maksudnya, kalau latihan motocross memang sering dijalani, juga trabasan bersama. Tapi untuk event resmi enduro, maka ini yang perdana.

koizumi

Lebih lanjut ada pengakuan spesial dari Bos Eric. Ini sehubungan kondisi fisik yang begitu lelah dibandingkan saat menjalani balapan Sport 250 ataupun Supersports 600 karena memang medannya yang berat.  Termasuk bicara sehubungan dengan heart rate atau denyut jantung yang tersave pada perangkat jam yang dipakainya.

BACA (JUGA) : Ini Satu-Satunya Tim Balap Profesional Yang Ikut Yamaha Enduro Challenge 2023 Yogyakarta Minggu Ini, Rider ?

“Sangat menguras fisik. Ini memang balapan pertama saya untuk event resmi. Selama ini latihan motocross dan ikut trabasan saja. Saat saya cek heart rate saya mencapai 190. Sangat tinggi, “terang Bos Eric yang memang penggemar berat berbagai jenis olahraga seperti road bike, lari, latihan beban dan bela diri.

“Kalau dibandingkan dengan balapn Supersports 600, ini jauh lebih berat. Saya justru lebih senang dengan balap ketahanan motor sport selama 2 jam. Enduro YEC 2023 Jogja ini jauhg lebih berat, “tambah Bos Eric yang menunggangi Yamaha WR155R dengan spesifikasi standar dan menyebut motor baru dengan kilometer nol. BB1

Facebook Comments

You May Also Like