Arie Ocktane Sibuk Jualan Jasuke, Minuman Hingga Melatih Balap Sang Anak

BeritaBalap.com- Pandemi Covid-19 atau Corona memang berakibat pada terhentinya beberapa aktifitas, termasuk event balap. Meski demikian, Arie Ocktane tetap menyibukan diri mulai dari jualan Jasuke, minuman hingga melatih balap sang anak.

“Tetap semangat untuk beraktifitas meskipun kita dirumah. Untuk minuman nama outletnya Xi no na boba Kawaluyaan, aktifitas ini sudah saya lakukan sekitar 2 bulan lalu, sedangkan kedai Ocktane Jasuke terbilang masih sangat baru,” buka Arie Ockatne yang sebelumnya juga sudah membuka Ocktane Aparel.

Mantapnya, semua aktifitas tersebut dilakukan dikediamannya yang berlamat di Jl.kawaluyaan no.11 (Ocktane apparel) Bandung, Jabar. Engga percaya? Samperin aja, seklaian nyobain dahsyatnya menu Xi no na boba Kawaluyaan dan Jasuke bikinan Arie Ocktane yuk…?!

koizumi

Biar engga penasaaran pantengin dulu ajah instagram @xinonaboba.kawaluyaan yah gaes..!!! Ohiya, meski sibuk dengan aktifitas berjualan, Arie Ocktane juga menyempatkan waktu untuk melatih balap sang anak. Namanya, Moch Arkana Ardin Kurniawan yang memiliki nama balap Arkana Oktane.

BACA JUGA : Juna Octavian Vs Arkana Ocktane, Persaingan Pewaris Soul Riders Di Kelas Mini GP Usia 7 S/D 12 Tahun

“Jadi selain sibuk berjualan juga menyempatkan waktu untuk mengajak Arkana melatih fisik dan meningkatkan skill balapnya menunggangi mini gp di GOR deket rumah. Mumpung kita libur balap dan anak juga libur sekolah. Jadi ini waktu yang tepat untuk mengembangkan fisik dan skill anak,” pungkas Arie Ocktane. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like