Kuya Nyuruntul Racing Academy Is Back Dan Siap Lahirkan Bibit Unggul Pembalap

BeritaBalap.com- Setelah vakum beberapa waktu, akhinya Kuya Nyuruntul Racing Academy is back dan siap lahirkan bibit unggul pembalap. Kuya Nyuruntul Racing Academy (KNRA) ini digawangi sekaligus dimentori oleh Bayu Aditya, mantan pembalap nasional diera 1990 hinga 2000 an.

Sekedar informasi, KNRA ini telah banyak melahirkan bibit unggul pembalap yang berlaga dievent nasional maupun internasional. Sebut saja Asep Kancil, M Rifky, Asep Bedun, Hendri Novian hingga Raya Kitty, sang fnomenal lady racer yang menjadi artis sinetron.

Bahkan almarhum Afridzasyach Munandar, pembalap muda potensial yang wafat di sirkuit Sepang, Malaysia pada awal November 2019 silam, terlahir dari hasil didikian tegas dan disiplin Bayu Aditya dalam setiap mengajar anak didiknya. Tentunya, masih banyak lagi bibit unggul pembalap yang terlahir di KNRA.

koizumi
Bayu Aditya, owner sekaligus mentor Kuya Nyruntul Racing Academy

Informasi terbarunya adalah untuk saat ini KNRA sedang fokus membina 2 murid. “Pertama ada Vicho Setyadi yang sudah menimba ilmu di padepokan KNRA sekitar 4 bulan lalu. Alhamdulilah, progres nya bagus dan Vico sekarang di rekrut sama tim Honda Indaco main di Kejurnas Motoprix region Sumatra,” beber Bayu Aditya.

Anak didik selanjutnya adalah Farand Marva Munandar, adik kandung almarhum Afridzasyah Munandar. “Betul sekali mas, saat ini masih dalam progres yang kita fokuskan ke pengembangan skill, mental, fisik serta pembentukan karakter. Semoga bisa meneruskan perjuangan almarhum Afridzasyah,” harap Bayu Aditya.

Dua murid KNRA, Vicho Setyadi dan Farand Marva Munandar, adik kandung almarhum Afridzasyah Munandar

Nah, buat kalian yang penasaran dan ingin kepoin padepokan KNRA bisa langsung menyambangi ke Jl. Cisirung No.47, Pasawahan, Kec. Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jabar. “Saya sambut dengan sepenuh hati kalau ada yang mau datang dan silaturahmi atau sharing tentang dunia balap,” pungkas Bayu Aditya yang sekarang masih aktif ngegas dikelas Exrider. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like