Arief Rahmaladi (Some1else Bandung) Selalu Hadir, Main (Lagi) YCR 2019 Bangka, Apa Sebab ?

BeritaBalap.com-Catatan penulis, pembalap asal Bandung, Arief Rahmaladi paling setia main di Yamaha Cup Race (YCR) yang mampir di kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Itu sejak dulu kala sebelum terakhir dipentaskan 2014. Belum lama, tepatnya Minggu kemarin (14 Juli) terbukti kembali ambil bagian dalam YCR 2019 Bangka di trek Kantor DPRD, Pangkal Pinang, Babel (14 Juli).

Apa sebabnya ? Kenapa setia hadir dan berkompetisi di Bangka yang cukup jauh ? “Saya punya kedekatan dengan orang sini, yaitu Deni Motor. Ini bengkel Yamaha 3S. Mereka yang mensupport saya sejak dulu. Jadi sudah seperti keluarga sendiri, “ujar Arief Rahmaladi yang mengusung tim Some1else PJM Sun Racing dan ikut bersaing di YCR1 (Expert 150 cc).

BACA (JUGA) : Hasil Juara Yamaha Cup Race 2019 Bangka (14 Juli)

koizumi

Mantapnya, semua motor diboyong langsung dari Bandung. Maksudnya lewat jalan darat. “Lumayan perjalanannya, harus menyeberang lautan dua kali. Itu dari Merak ke Bakauheni dan dari Palembang ke Bangka, “tambah Arief Rahmaladi. Jika mengacu data google maps, maka jarak Bandung ke Pangkal Pinang sekitar 850 Km. Wow… !

Kali ini, formasi yang dibawa ialah Dany Keder, Gunawan dan pembalap cewek Leoni Ergi, termasuk Arief Rahmaladi ikut juga tarung. “Lumayan, Om dapat beberapa podium. Ini menjadi kebanggaan juga, terutama buat Gunawan yang memang orang sini dan sukses podium juara YCR3, “tukas Arief Rahmaladi yang juga didampingi ayahanda tercinta.

Fakta data hasil juara YCR 2019 Bangka, Dany Keder juga finish ke-3 di YCR4, kemudian Dany Keder runner-up YCR6 dan lainnya. So, nggak sia-sia ya datang jauh-jauh ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like