Marquez Tegaskan Tujuannya Bukan Terbaik Diantara Rider Honda Tetapi Didepan Semua Rider

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) tidak puas dengan perfoma motornya di MotoGP Sepang. Hanya finish ke-7 saja dan begitu sulit menghadapi 2 trek lurus utama lintasan Sepang.

BACA (JUGA) : Diam-Diam Yamaha Tes Privat Di Jerez, Persiapkan M1 Terbaru Quartararo Dan Morbidelli

Pembalap yang musim depan berusia 30 tahun ini menegaskan bahwa tujuannya adalah bukan untuk menjadi pembalap terbaik diantara penunggang Honda RC213V. Tetapi merebut posisi terdepan diantara semua pembalap. Diantara semua rivalnya.

koizumi

Marc Marquez memang saat ini ada di posisi ke-12 klasemen sementara, itu lebih baik dari Pol Espargaro yang berada di urutan ke-16 ataupun Alex Marquez dan Takaaki Nakagami yang berada di deretan ke-17 dan ke-18.

BACA (JUGA) : Manajernya Bastianini Minta Ducati Jamin Bonus Uang Buat Posisi Ke-3 Klasemen Akhir

“Saya jauh di belakang Honda lainnya dalam hal kecepatan dan hari Minggu ini saya adalah yang terbaik. Tujuan saya bukan untuk menjadi yang pertama di antara para pembalap Honda, tetapi saya ingin berada di depan semua orang, ”tegas Marc Marquez yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

Pada sisi lain, juara dunia MotoGP 2019 tersebut mengkritik kinerja mekanik HRC yang belum juga menyelesaikan RC213V versi terbaru (2023). Belum juga dicoba saat pengujian Misano Italia. Harapannya dapat dijajal pertama saat berlangsung  test resmi di Valencia nanti (8 November).

BACA (JUGA) : Marquez Peringatkan Honda Di Sepang ! RC213V Tertinggal Jauh Ducati Di Trek Lurus

“Biasanya semua pabrikan membawa motor tahun depan pada tes Misano. Kami terlambat dan Honda tahu itu. Kami hanya memiliki satu kesempatan, sejauh ini kami belum dapat menguji motor baru dan saya tidak tahu apakah kami akan mencobanya di Valencia”.

“Jika mereka memiliki sesuatu yang baru, itu jelas akan sangat berguna. Honda bekerja, kami kekurangan tenaga tetapi kami juga harus menemukan kompromi antara kecepatan dan handling, ”tambah Marc Marquez yang kontraknya akan selesai pada akhir tahun 2024. BB1

Hasil MotoGP Sepang : 

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like