Arjuna Delta Motor Hantar Riki Butong Raih Double Winner Sport 2T Open di West Java Drag Bike 2024 Part 3

BeritaBalap.com- Tiada lawan ! Arjuna Delat Motor berhasil mengantarkan Riki Butong meraih double winner kelas Sport 2T Open diajang West Java Drag Bike 2024 Part 3. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (11/5).

Berbekal kuda pacu racikan David, sang mekanik andalan tim dari gerai Delta Motor Bandung, Riki Butong meraih double winner pada hajat persembahan Sumber Production. Pertama, Riki Butong sukses mencatatkan diri sebagai yang tercepat dikelas Sport 2T 155cc TU Open setelah mencetak best time 7.026 detik.

BACA JUGA : Jadwal Race West Java Drag Bike 2024 Part 3 (11 Mei)

koizumi

Sedangkan Nanda Kancil dan Agung P menempel ketat diurutan ke-2 dan ke-3 dengan catatan waktu 7.038 detik dan 7.183 detik. Selanjutnya, secara meyakinkan joki asal kota kembang, Bandung ini kembali berhasil menjadi yang tercepat dikelas Sport 2T 155cc Frame Std Open setelah menempuh waktu terbaik 7.286 detik.

Riki Butong, Valdo asisten mekanik & creww Arjuna Delta Motor

Sementara, Vano Mahendra dan Onang Child yang berada dibelakang riki Butong harus puas menempati posisi ke-2 dan ke-3 dengan catatan 7.439 detik dan 7.458 detik. “Secara keseluruhan, kawasaki ninja yang saya tunggangi sudah mendapat setingan yang tepat dari a David,” sahut Riki Butong.

Riki Butong yang didampingi Valdo selaku asisten mekanik lalu menambahkan. “Sebetulnya, dikelas Sport 2T 155cc TU Open kurang yakin bisa menang, karena ban motor sliding waktu lepas start. Kalau dikelas Sport 2T 155cc Frame Std Open emang sudah mulus dari awal. Terimakasih buat mekanik, creww dan sponsor atas support dan dukungannya sehingga saya bisa meraih double winner,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like