Jadwal Race West Java Drag Bike 2024 Part 3 (11 Mei)

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah jadwal race West Java Drag Bike 2024 Part 3 yang akan berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar pada Sabtu, 11 Mei. Menilik jadwal race, sesi pertama akan dimulai dengan babak penyisihan untuk 3 kelas.

Selanjutnnya, gelaran balap yang siap dikemas apik oleh Sumber Production selaku penyelenggara ini bakal melangsungkan final race. Sebanyak 24 kelas akan diperlombakan pada gelaran balap yang juga akan menghadirkan kelas Umum, Pemula Lokwil, Sunmori Open hingga Sunmori Komunitas Non KIS.

Makin mantap lagi, khusus untuk West Java Drag Bike 2024 Part 3 kali ini, pihak penyelenggara telah mempersiapkan 5 kateguri Juara Umum (JU) dimana masing-masing peraih JU bakal diganjar uang jajan tambahan. So, untuk para joki diharapkan mempersiapkan diri atau melakukan prepare dengan baik sesuai dengan kelas-kelas yang diikuti.

koizumi

BACA JUGA : West Java Drag Bike 2024 Part 3 Langsung Gelontorkan 3 JU Dan Siap Tayang Di Cimahi (11 Mei)

Ohiya, biar tetap ontime langsung saja pantau dibawah ini jadwal race West Java Drag Bike 2024 Part 3. Ingat ya gaes, jadwal race sewaktu-waktu bisa berubah…! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like