ARRC 2017 Sentul : Awas Hukuman Bagi Yang Tunggu-Tungguan Kualifikasi AP250, Ini Perubahan Hasil Lengkapya !

Beritabalap.com –  Menarik mencermati siaran langsung saat kualifikasi kategori Asia Production 250 (AP250). Bukan sekedar perubahan catatan waktu para rider yang semakin tajam. Ada sisi lainnya. Ini yang mau diungkap portal beritabalap.com yang paling bicara berita balap. Bukan sekedar hasil lomba.

Bahwa beberapa rider tertangkap kamera saling tunggu-tungguan untuk membantu rekannya dalam upaya memperbaiki catatan waktu di sesi kualifikasi. Maksudnya untuk slip-streaming atau upaya mencuri angin. Namun konteks ini memang tidak diperbolehkan karena membahayakan yang lain.

Paham ya sampai disini ! Terlihat di kamera pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Andi Farid Izdihar dan Rheza Danica yang pada akhirnya mendapat hukuman penurunan grid-position atau posisi start.

koizumi

Tentu saja, semua melalui prosedural protes yang dilakukan tim. Perubahan hasil kualifikasi AP 250 ada bersama tulisan ini ya. Jangan lupa cermati terus portal beritabaap.com yang selalu memberikan hal yang berani dan fenomenal. BB1/One”s/Dhot”s/Unk”s/Kresna

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like