ARRC 2017 Sentul (Race 1 UB150) : Finish Kedua, Wahyu Aji Siap Balas Dendam Race 2, Ini Hasil Lengkap Race 1 !

Beritabalap.com –  Kompetisi sangat ketat berlangsung di race 1 kategori Underbone 150 (UB150) gelaran Asia Road Racing Champhionship 2017 (ARRC 2017) seri ke-4 di Sirkuit Sentul, Bogor (12-13 Agust). Terutama di lap-lap terakhir.

Empat pebalap , yaitu Md Akid Aziz, Wahyu Aji Trilaksana, Md. Helmi Azmar dan Richard Taroeh bersaing ketat hingga sempat terjadi sedikit benturan dan adapula yang racing-linenya melebar. Silahkan cermati hasil lombanya, hanya berbeda tipis-tipis saja. Terlebih posisi 2,3 dan 4.

Pebalap Yamaha Racing Indonsia (YRI) pada akhirnya merebut podium runner-up dibelakang Md Akid Aziz yang memang musuh bebuyutan. Mereka samimawon alias sama saja membesut Yamaha MX King 150 dan gapnya seputar 0,1 detik.  Sempat berada di barisan tengah untuk mengamankan mesin, Wahyu Aji terus merangsek di 4 lap terakhir.

koizumi

“Pertarungan di lap-lap akhir sangat ketat. Saya sempat terhalang di tikungan terakhir. Alhamdulillah saya bisa dapat finish kedua. Saya ingin mencoba settingan terbaru saat lap pemanasan besok sebelum race 2. Semoga Minggu nanti bisa podium juara saat race 2, “ujar Wahyu Aji saat press-conference.

Hasil lengkap race UB150 ada dibawah tulisan ini ya. Ikutin terus informasi terkini di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap.  BB1/One’s/Dhot”s/Unk”s/Krisna

Facebook Comments

You May Also Like