Wow..! Jack Miller Akui Dikontrak Rendah di Ducati (2021), Emang Berapa ?

BeritaBalap.com-Jack Miller (Pramac Racing) memang sudah resmi dikontrak tim Ducati untuk musim 2021. Kontraknya berlaku 1 tahun dan pastinya ada opsi jika memang prestasinya memuaskan para petinggi Ducati di Bologna, Italia. Nah, ada yang menarik seiring perjalanan waktu.

Ini sehubungan pengakuan pembalap Australia usia 24 tahun tersebut. Bahwa ia menyebutkan digaji rendah oleh Ducati. Boleh jadi, Ducati memanfaatkan keiginan Miller agar dapat berada di tim utama, juga momennya memang pas untuk saat ini. Yang pasti, Miller pun setuju dan menegaskan bahwa usianya sangat muda, masih banyak kesempatan di depan.

BACA (JUGA) : Miller Kasih Saran Penting Bagnaia “Pecco” Agar Tidak Ditendang Ducati (2021)

koizumi

“Tujuan akhir saya sejak saya bergabung dengan Pramac adalah untuk dapat sampai ke tim pabrikan dan saya mengambil beberapa risiko untuk sampai kesana. Kontrak 1 tahun, gajinya sangat rendah, hanya karena saya masih muda dan mampu melakukannya untuk bergabung dengan tim resmi, “tukas Jack Miller.

Sayang tidak disebut berapa angka detail kontraknya. Namun jika melihat gaji Danillo Petrucci yang digantikannya itu 800 ribu hingga 1 juta euro. Seputar 12-16 milyar per-tahun. Jauh dibawah Andrea Dovizioso (Ducati) yang 6 juta euro atau sekitar Rp. 90 milyar. Mungkin disebut kecil jika dibandingkan pembalap-pembalap senior lain yang ada di tim pabrikan.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Sindir Dovizioso, Usia Sudah 34 Tahun, Sulit Adaptasi KTM

Pada bagian lain, Jack Miller mengomentari berbagai trek yang akan menjadi venue MotoGP 2020 yang belum lama ini diumumkan.  Total tersaji 13 seri dimana ada 5 trek yang menggelar balapan 2 kali. Dimulai di Jerez yang akan dihelat pada tanggal 19 Juli dan 26 Juli.

“Selain dari Jerez, semua yang ada di kalender tampaknya cocok untuk kita. Di Misano akan jauh lebih baik dengan aspal baru, Valencia adalah trek yang sangat saya sukai, beberapa balapan di Aragan akan fantastis dan saya pikir kami bisa melakukan pekerjaan dengan baik. Saya berharap jika semuanya berjalan seperti yang saya inginkan, maka saya akan segera kembali ke Eropa, “tambah Jack Miller. BB1

Tonton VIDEO Tentang Biaya Perbaikan Motor MotoGP Saat Mengalami Crash atau Kecelakaan :

Facebook Comments

You May Also Like