ARRC 2017 Sentul (UB150) : Richard Taroreh Podium Jawara, Dominasi Yamaha MX King 150 !

Beritabalap.com – Pebalap Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci, Richard Taroreh sukses merebut podium juara dalam race 2 kelas Underbone 150 cc (UB150) gelaran Asia Road Racing Championship 2017 (ARC 2017) di Sikuit Sentu, Bogor (13 Agust). Lap terakhir menjadi keunggulan Richard Taroreh yang tampil di ARRC 2017 Sentul sebagai wild-card.

“Sebenarnya mesin masih belum menemukan settingan terbaik. Namun mekanik dan tim dapat memaksimalkan. Sejak awal lap saya tidak bisa menekan. Namun di 3 lap trakhir, saya dapat merebut juara, “ujar Richard taroreh yang pastinya di dukung tuner Achos Lalang dan Subhan Al Ghazali, akab disapa Baban selaku pemilik tim.

Richard Taroreh podium juara UB150 dengan Yamaha MX King 150

Pada bagian lain, Wahyu Aji yang sempat memimpin di dua lap terakhir harus puas di podium ketiga. Di lap terakhir memang terjadi pertarungan ketat. Terlihat saling bersenggolan secara fisik dan saling mencuri racing-line.  “Saya mencoba menekan sejak lap awal namun pada akhirnya grup dapat kembali. Saat lap akhir, saya mengalami kesulitan di tikungan S kecil. Alhamdulillah saya bisa meraih posisi ketiga dan terimakasih untuk tim dan semuanya, “tukas Wahyu Aji.

koizumi

Dengan hasil ini, maka terbukti keunggulan dan dominasi Yamaha MX King 150, terlebih pula dua petarung tanah air merebut podium terbaik dan ketiga. Indonesia Raya berkumandang di ARRC 2017 Sentul Mantap !  Ini hadiah HUT RI ke-72 tahun. BB1/One”s/Unk”s/Dhot”s/Krisna

Facebook Comments

You May Also Like