ARRC 2017 Sentul (Race 2 AP250) : Podium Juara Ke-7 Kalinya Gerry Salim, Hadiah Spesial HUT RI ke 72 !

Beritabalap.com– Kompetisi balap kategori Asia Production 250 (AP250) dalam putaran ke-4 Asia Road Racing Champioship  2017 (ARRc 2017) di Sirkuit Sentul Bogor (13 Agust), khususnya ace 2 memberikan pertarungan yang lebih atraktif dan ketat dibanding race awal. Itu faktanya alias bukan mengada-ada.

Empat pebalap, yaitu duet Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim dan Andi Farid, kemudian Tomoyoshi Koyama dan Anupab Sarmoon bertarung keras. Jadi tidak seperti di race 1. Bahkan di race 2, Anupab yang membela pasukan Yamaha Racing Thailand sempat juga memimpin lap dalam beberapa tikungan, sebelum kemudian diambil alih lagi oleh Gerry Salim.

“Race 2 memang lebih ketat. Kita bertarung ketat untuk meraih yang terbai, “ujar Gerry Salim saat press-conference. “Race 2, saya akui lebih keras. Saya senang podium juara dan runner-up direbut pebalap Indonesia. Prestasi ini sebagai hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-72, “tukas Andi Gilang yang bertarung sebagai wild-card dan sukses merebut podium runner-up.

koizumi

Mengacu pada hasil demikian, maka Gerry Salim yang notabene berasal dari Surabaya sudah merebut tujuh kali podium juara AP250 dalam 4 seri yang telah berlangsung ( Malaysia, Thailand, Jepang dan Indonesia). Jadi hanya hilang satu kali kesempatan saat ARRC 2017 Thailand lalu. Pastinya, ikutin terus ya perkembangan informasi terkini di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1/One”s/Dhot”s/Unk”s/Krisna/yugo

HASIL JUARA AP250 (Race 2) ARRC 2017 Indonesia

Facebook Comments

You May Also Like