ARRC 2018 Sentul : Hasil Klasemen AP250, Dijamin Sengit Perebutan Runner-up di Final Thailand

Beritabalap.com-Output atau hasil dari seri ke-5 gelaran Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018) di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14 Oktober) dijamin akan menghadirkan pertarungan sengit dalam perebutan runner-up kategori Asia Production 250 (AP250). Dipastikan akan memberikan tontonan atraktif.

Oh ya, kalau juaranya AP250 udah pasti milik Rheza Danica karena pundi poinnya sudah tidak terkejar lagi setelah jawara dan runner-up di ARRC 2018 Sentul. Nah, yang dipastikan ramai adalah posisi ke-2 yang akan diperebutkan 5 rider. Ini yang akan bertarung ketat dalam sesi final ARRC 2018 di Thailand nanti (1-2 Desember).

Siapa saja yang akan berjibaku untuk posisi ke-2 tersebut ? Mulai Anupab Sarmoon, Mario Suryo Aji, Awhin Sanjaya, Rafid Topan dan AM Fadly. Jadi ada 4 racer Indonesia dan satu dari Thailand ya. Poin mereka terbukti sangat dekat dan masih bisa berubah karena masih tersisa 50 nilai lagi.

Sebetulnya Mario Suryo Aji sudah cukup jauh meninggalkan lawan, namun sayangnya tidak mendapatkan poin dalam dua race yang tersaji di ARRC 2018 Sentul. Alhasil, didekati alias ditempel ketat lawan-lawannya. Lebih jelasnya, silahkan cek data klasemen sementara AP250 di bawah berita ini ya. BB1

Klasemen Sementara AP250 :

Facebook Comments

You May Also Like