ARRC 2020 Malaysia : Tim Motul Manual Tech Kuasai Klasemen Sementara (Rider & Team)

BeritaBalap.com-Walau tidak memborong semua podium juara dalam race kelas Asia Production 250 (AP250), namun tim Motul Manual Tech sukses meraih yang terbaik dalam hajatan seri perdana Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020) di Sirkuit Sepang, Malaysia (7-8 Maret).

Terbaik dalam konteks klasemen sementara, baik untuk kategori rider atau pembalap dan kejuaraan tim. Racer asal Jepang, Aiki Iyoshi yang finish ke-2 di race pertama dan race ke-2 ada di posisi teratas klasemen sementara pembalap AP250, sedangkan rekan satu timnya, AM Fadly di deretan ke-3.

Terbukti dominan ya pasukan perang Motul Manual Tech Racing Team. AM Fadly sendiri jawara di race ke-2 dan ke-13 di race awal karena mengalami problem pada kinerja perseneling.

koizumi

Lebih lanjut, dalam standing point kejuaraan tim, maka tim ang dikomandoi Ibnu Sambodo selaku pemilik tim dan chief-mechanic ini, juga ada di posisi teratas. Unggul atas Boon Siew Honda Racing Team dan Yamaha Racing Indonesia (YRI).

By the way, perjalanan masih panjang. Kan ini masih putaran pertama. Adapun seri ke-2 ARRC 2020 akan dilangsungkan di Sirkuit Bend Motorsports Park, Australia pada tanggal 7-10 Mei nanti. Semoga tidak batal atau diundur karena Virus Corona yang semakin memprihatinkan sesuai peringatan “very high” dari Badan Kesehatan Dunia (WHO). BB1 (Ket FOTO : Facebook ARRC)

Klasemen Sementara (Rider) :

Klasemen Sementara (Team)

Facebook Comments

You May Also Like