Galang Hendra & Aldi Satya Doa Bersama Anak Panti Asuhan, Semoga Balap 2019 Berprestasi

BeritaBalap.com-Tradisi tahunan dilakukan Keluarga Hestu Prahendra, akrab dipanggil Dicky Hestu dan Desy Prasanti untuk melakukan cara syukuran dan doa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan dan warga setempat. Aktual, digelar pada Sabtu (9 Februari) di kediamannya di Pajangan, Bantul, Yogyakarta.

Demikian dilakukan untuk memohon berkat dan perlindungan untuk perjalanan musim balap yang akan dijalani kedua putera tercinta mereka, yaitu Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra. Adapun mereka masing-masing akan bertarung di balap dunia WorldSSP300 (WSBK 2019) dan UB150 (Asia Road Racing Championship 2019).

Bersama Panti Asuhan Yatim  Putri Aisiyah

“Setiap tahun kita mengadakan acara ini, Mas untuk memohon doa dari anak-anak Panti Asuhan agar Galang Hendra dan Aldi Satya dapat mengikuti balapan dengan baik, lancar dan mengukir prestasi, “serentak Dicky Hestu dan Desy Prasanti yang juga keduanya adalah mantap pembalap di era tahun 1995-an hingga 2000-an.

koizumi

BACA (JUGA) : Bupati Bantul Hadir Langsung Di Acara Doa Bersama Galang Hendra & Aldi Satya Dengan Anak Panti Asuhan

Dalam hal ini melibatkan anak-anak Panti Asuhan An-Nur dan Panti Asuhan Yatim Putri Aisiyah. Foto paling atas bersama anak-anak Panti Asuhan An-Nur, sedangkan yang satunya, diatas tulisan ini dengan anak-anak panti Asuhan Yatim Putri Aisiyah. Keduanya dari wilayah Bantul, Yogyakarta.

Bersama keluarga tercinta dan Joko Purnomo, anggota DPRD DIY (tengah-batik)

Pastinya, Galang Hendra dan Aldi Satya berharap target prestasi mereka dapat dicapai di tahun 2019 ini. “Saya akan berusaha sebaik mungkin. Perubahan regulasi membuka peluang saya dan semoga motornya kompetitif dan dapat konsisten di depan hingga meraih prestasi terbaik, “ujar Galang Hendra yang berusia 19 tahun dan tahun 2018 ada di posisi ke-10 dalam klasemen akhir WorldSSP300.

“Tahun pertama, saya akan beradaptasi dengan trek dan semoga dapat berada di barisan depan dalams etiap seri, “timpal Aldi Satya Mahendra yang masih berumur 13 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like