ART Jogja Disupport Ban Pirelli (Region Jawa), Berikut Tanggapan Rio Sanggau (AOP)…!

BeritaBalap.com-Kemarin (13 Maret) usai sudah digelar launching atau peluncuran Astra Motor Racing Team untuk musim balap 2018. Tepatnya di Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta. Portal BeritaBalap.com dan adiknya VideoBalap.com juga diundang. Maklum saja, ini domain yang khusus bicara balap.

Yang menarik, tentu saja masuknya pasukan Honda Trijaya yang berganti nama menjadi ART Yogyakarta. Jadi lengkap diborong semua racer, mekanik MBKW2 Jogjakarta, kru dan pastinya komandan tim yang selalu santun, Rudy Trijaya.

Rudy Trijaya (kanan) selaku komandan tim ART Jogja dan rider andalannya, Fitriansyah Kete (kiri)

 

koizumi

So, ini tim yang sangat disegani di Motoprix Jawa. Terbukti 2017 lalu meraih jawara kelas paling bergengsi seeded MP1 (150 cc) region II (Jawa) dengan pebalap Fitriansyah Kete. Tahun ini mereka diperkuat 6 rider untuk pentas Pirelli Motorprix 2018. Sisi yang tidak kalah penting dicermati bahwa ART Jogja disupport langsung Ban Pirelli.

Alhasil, siap mengaplikasi Pirelli Diablo Rosso Corsa II yang beberapa waktu lalu podium juara MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) dalam Pirelli Motorprix 2018 Bengkulu (Sumatera) dan di Singkawang, Kalbar (Region Kalimantan). Lebih lanjut, berikut ini komentar atau tanggapan dari Rio Sanggau selaku Chief Executive Marketing PT. Astra Otoparts (AOP) yang notabene memegang kendali distribusi Pirelli di Indonesia.

“Kami gembira dengan bergabungnya tim hebat ke Astra Motor Racing Team Jogjakarta. Tentunya ini menambah semangat tim Pirelli dalam menghadapi Kejurnas Pirelli Motoprix 2018 terutama region Jawa ataupun saat Grand Final nanti, “terang Rio Sanggau yang hadir saat Pirelli Motorprix 2018 Sidrap, Sulsel beberapa waktu lalu.

“Selanjutnya kita akan menjalin sinergi untuk riset pengembangan atau masukan-masukan bagi produk Pirelli dan memberikan awareness yg baik untuk penyuka kegiatan balap tanah air, “tambah Rio Sanggau. Oke, congrats… BB1

Formasi Tim ART Jogja (Pirelli Motoprix 2018) :

Fitriansyah Kete : MP1 & MP2

Anggi Permana : MP1

Dicky Ersa : MP1 & MP2

Herjun AF : MP3 & MP4

Aditya Prakoso : MP3 & MP5

Afi Capirossi : MP5 & MP6

   

 

 

Facebook Comments

You May Also Like