Jelang IRS 2018 Sentul : Berikut Skuad Anyar Tim Ultra Speed Racing (USR)

BeritaBalap.com-Berlokasi di Jl. Fatmawati No16, Ruko Bavaria, Gading Serpong, Tangerang Selatan, Ultra Speed Racing (USR) kenalkan pasukan baru untuk menghadapi ajang Indospeed Race Series (IRS) 2018 di Sentul akhir pekan ini (17-18 Maret).

Kabar gembira ini juga sekaligus berbarengan dengan peresmian bengkel Ultra Details untuk motor dan mobil. USR yang kini menjelma menjadi Honda BJB Kopiko78 Ultra Speed Racing Team pada kesempatan ini juga memperkenalkan pembalap barunya. Jika tahun sebelumnya tim ini di perkuat 5 pembalap, yaitu 2 seeded dan 3 pemula, maka tahun ini pasukan yang digawangi oleh Freddy Arianto Gautama ini hanya mengandalkan 2 rider saja.

Freddy USR (kiri) dan Nico Julian (kanan)

“Untuk line-up pembalap formasi berubah total. Tahun ini untuk menghadapi IRS 2018 di kelas Sport 250 cc, saya mengandalkan Nico Julian, sedangkan untuk pemulanya ada M. Hildan yang kita persiapkan turun di kelas OMR CBR150 cc, ”beber Freddy, panggilan akrabnya.

Sedangkan untuk kiliker alias mekanik, Leon Chandra masih menjadi andalan tim untuk mengoptimalkan kinerja Electronic Control Unit (ECU) pengapian. Pastinya, dalam hal ini untuk ECU masih tetap setia mengandalkan aRacer yang produknya sudah diakui dan terbukti ampuh di ajang balap. Balap apa saja, baik sport ataupun bebek. Faktanya memang ECU aRacer dominan di percaturan balap nasional dan internasional. Yang lain ke laut aja…. !

“Untuk harapan, pastinya kita bisa memboyong juara nasional untuk kelas OMR CBR 150 maupun sport 250 cc maupun di OMR CBR 250. Saya percaya M. Hildan yang kebetulan berhalangan hadir pada kesempatan ini maupun Nico sudah sangat paham dengan karakter motor maupun kondisi lintasan Sentul,” tutup Freddy yang memang selalu tampil ramah dan murah senyum. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like