Wow..! Bos Dorna Tegaskan MotoGP 2020 Bisa Tidak Digelar ! Ini Penjelasannya


BeritaBalap.com-Jangan kaget ! Bos Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta selaku promotor penyelenggara MotoGP menegaskan bisa saja MotoGP 2020 tidak digelar tahun ini. Demikian sebagai rangkuman dari hasil pertemuannya dengan Kanselir Austria, Sebastian Kurz. Oh ya, Kanselir itu setingkat dengan Perdana Menteri

BACA (JUGA) : Pemerintah Umumkan MotoGP Barcelona (5-7 Juni) Ditunda, Kok Dorna Belum Rilis Resmi

Disebut bahwa bisa saja larangan bepergian di Eropa berlangsung lebih lama jika memang tidak diketemukan vaksin dari Covid-19 (Virus Corona) atau terapi pengobatan yang efektif.


Konteks ini yang kemudian diutarakan langsung oleh Ezpeleta yang memang terus berusaha agar MotoGP 2020 dapat dihajat namun semua terkendala kondisi.

BACA (JUGA) : Aneh..! Sirkuit KymiRing Belum Lolos Sensor, Padahal Sudah Ada Di Jadual

“Ya Itu juga perasaan saya. Situasinya sangat buruk di Spanyol, seperti Italia dan Prancis. Saya juga berpikir bahwa sebelum kita memiliki vaksin untuk menghentikan penyebaran virus corona, akan sangat sulit atau tidak mungkin untuk mengatur seri balapan dan acara besar lainnya, “tegas Carmelo Ezpeleta yang berkewarnegaraan Spanyol.

“Bahkan jika kehidupan harus dinormalisasi kembali, larangan bepergian akan tetap diberlakukan di semua negara. Jika tidak, mereka akan gila. Jadi tidak akan mungkin bagi sejumlah besar orang untuk menonton pertandingan sepak bola secara langsung atau menghadiri acara MotoGP. Saya tidak terlalu yakin bahwa kita akan dapat menjalankan musim GP 2020. Kami mempertimbangkan semua solusi yang mungkin, “tambah Carmelo Ezpeleta. BB1

BACA (JUGA) : Loris Capirossi (Race Direction Dorna) : Balap Mulai Pertengahan Agustus !

 

Facebook Comments

You May Also Like