ART Kalimantan Masih Percayakan 2 Mekanik Ini Untuk Balap Tahun Depan

BeritaBalap.com – Meski hanya mengikuti kejurnas balap motor 1 seri saja di musim 2021, ART Kalimantan masih mempercayakan engine builder untuk musim 2022 mendatang tetap menggunakan duet mekanik sebelumnya.

Yap, penulis langsung menanyakan hal ini kepada Iwan Hari Susilo yang notabene Manager ART Kalimantan. Meski hanya 1 seri saja, menurutnya duet engine builder Suhartanto ‘kupret’ dan Haris Sakti ‘Mletis’ merupakan kombinasi yang pas di ART Kalimantan.

“Tahun depan kami masih percayakan duet mekanik tersebut, meski hanya di 1 seri tapi di tahun 2019 justru dua engine builder tersebut sudah membawa ART Kalimantan juara region dan sapu bersih kelas utama,” bilang Iwan saat dihubungi penulis.

koizumi

BACA (JUGA) : Piala Presiden 2021 : ART Kalimantan Podium 3 Setelah 2 Tahun Off Balap !!!

Iwan Hari Susilo Masih Percayakan Duet Pride dan MBKW2

Untuk formasi pembalap di musim depan masih belum bisa diumumkan, dan dua engine builder tersebut rencananya bakal dibagi tugas untuk mengawal pembalap ART Kalimantan.

“Musim 2021 seharusnya Kupret handle expert Yossie dan Eenk, kemudian di Novice bakal handle M Noor dan juga Azi Firdaus di kelas Rookie. Sedangkan untuk Mletis bakal handle Rudy Salim, untuk musim depan nanti akan dibicarakan lebih lanjut dengan pembalap,” tambahnya lagi.

Bicara soal target, Iwan sendiri tidak terlalu muluk memasang target untuk ART Kalimantan. Baginya, eventnya musti jelas dulu karena melihat pandemi yang masih belum bisa 100 persen aman.

“Bagi kami event kejurnas musti dipastikan jalan dulu, kalau sudah fix nanti bakal dimaksimalkan lagi supaya juara region 2019 masih bisa kita pertahankan,” tutupnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like