Piala Presiden 2021 : ART Kalimantan Podium 3 Setelah 2 Tahun Off Balap !!!

BeritaBalap.com –  ART Kalimantan raih podium 3 di kelas MP1 pada race ke dua hari ini (11/12), lewat Hendra Rusady ‘Eenk’ sumbang podium 3 setelah off balap 2 tahun lantaran pandemi Covid 19.

Hendra Eenk sendiri yang memulai start dari grid ke 5 berhasil mempertahankan posisi 3 sejak awal race, sayangnya di race 1 dirinya hanya mampu finish di posisi 6 setelah sempat memimpin race di beberapa lap.

“Alhamdulillah motor dalam kondisi fit, saat QTT motor trouble makanya hanya bisa di posisi 5, untungnya di race 2 saya bisa pertahankan posisi dan raih podium ke 3 untuk ART Kalimantan,” bangga Eenk pembalap asal kalimantan Selatan.

koizumi

Melihat performa baik tersebut Iwan Hari Susilo Manager ART Kalimantan bangga akan perolehan tersebut, menurutnya ini awal yang bagus untuk musim depan supaya bisa lebih baik lagi.

BACA (JUGA) : Profil Yossie Legisadewo Tampil Piala Presiden, Satu Dekade ‘Cinta’ Bersama ART Kalimantan

Hendra ‘Eenk’ Rusadi Selamatkan ART Kalimantan

“Terima kasih untuk semua crew, mekanik dan pembalap, setelah off 2 tahun balap akhirnya bisa berikan podium sebagai obat rindu balap setelah pandemi covid 19 ini,” tuturnya.

Eenk sendiri yang ditangani Shartanto ‘Kupret’ untuk urusan mesin sudah optimis podium sejak hari Jumat latihan bebas,  menurutnya performa motor dan kondisi sirkuit sangat pas dengan karakter balapnya yang konsisten. Dan itu yang dimanfaatkan Eenk untuk bisa cari celah supaya bisa podium di race 2.

“Race pertama dijadikan pelajaran, memang sempat memimpin dan meninggalkan jauh tapi harus punya strategi khusus untuk juara di sirkuit Sentul International ini,” tutup Eenk lagi.

Wah, mantep nih sudah puas rasanya setelah 2 tahun tidak balap dan bisa naik podium. Selamat ya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like