Piala Presiden 2021 : Tim Honda BKJU Borong Podium Di Dua Kelas !!

BeritaBalap.com –  Nama tim Honda BKJU Pride RCB Proliner Pirelli Bpro RC3 NHK SSS bisa dikatakan tim baru yang mulai turun dan fokus di kejurnas Indonesia, maklum sebelumnya hanya balap kejurda saja dan tahun perdana justru memberikan kejutan nih.

Piala Presiden kemarin yang dilangsungkan di sirkuit Sentul International membuktikan bahwa tim seumuran jagung ini tidak bisa dianggap remeh, meski mengandalkan 2 pembalap saja justru keduanya sanggup podium pada race 1 dan race 2 tuh.

“Alhamdulillah kedua pembalap kami berhasil naik podium di kelas MP3 (OP5) ada M Zachry Akbar yang podium 2 race 1 dan podium 1 race 2 dan menjadi juara umum,” bilang H Dedi Mulyana owner tim.

koizumi

Sedangkan M Haikal Ramadhan turun di kelas MP4 (Begginer) sumbang podium 2 race 1 dan podium 3 race ke 2, cukup membanggakan untuk tim yang baru join di kejurnas Indonesia.

BACA (JUGA) : ART Kalimantan Masih Percayakan 2 Mekanik Ini Untuk Balap Tahun Depan

Prima Pratama Chief Mekanik Honda BKJU Pride RCB Proliner Pirelli Bpro RC3 NHK SSS

“Kami memang hanya menurunkan 2 pembalap saja tahun ini, dan keduanya memang untuk pembibitan pembalap karena kami sendiri mengikuti arahan AHM untuk pembibitan pembalap,” tambahnya.

mengandalkan prima Pratama sebagai chief mekanik, tim yang identik berwarna biru ini makin semangat untuk sambut balap musim depan. Menurutnya, jika balap kejurnas sport sudah bisa diselenggarakan bakal turun juga untuk menambah skill dan jam terbang pembalapnya.

“Masih menunggu kepastian kejurnas sport tahun depan, jika sudah fix bakal kami siapkan motor sport untuk dua pembalap supaya bisa bertarung di kejuaraan motor sport kedepannya,” beber Prima yang sudah siapkan motor sport untuk pembalapnya. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like