Asep Robot Boyong 1 Unit Sepeda Motor di Some1Else Drag Bike 2024 Indramayu

BeritaBalap.com- Wedew,… pada akhirnya Asep Robot berhasil memboyong 1 unit sepeda motor diajang Some1Else Drag Bike 2024 Indramayu. Tepatnya pada gelaran balap bertajuk Pos Aja RTP1001 Some1else Bacang Balap Drag Bike 2024 (20-21/4) lalu.

BACA JUGA : Pos Aja RTP1001 Some1else Bacang Balap Drag Bike 2024 : Ini Penampakan Yamaha Mio M3 Untuk Peraih JU Bracket !

Ini serunya gelaran balap persembahan kolaborasi antara Some1else, RTP101 dan Bacang Balap yang mendapat support dari Pos Aja dan berlangsung di lintasan N/P Waduk Bojongsari, Indramayu, Jabar. Dimana peraih Juara Umum (JU) Bracket langsung berhak memboyong 1 unit Yamaha Mio M3 keluaran terbaru 2024.

koizumi
Asep Robot boyong 1 unit Yamaha Mio M3 setelah berhasil meraih JU Bracket

Secara meyakinkan, Asep Robot meraih JU Bracket setelah mengumpulkan total poin sebanyak 63. “Alhamdulillah, yang pasti seneng banget bisa dapetin JU Bracket dan langsung diberi motor baru dari penyelenggara,” kata Asep Robot yang kala itu mengibarkan panji tim ABRC Carfec Balongan Racing ini.

BACA JUGA : Some1Else Drag Bike 2024 Indramayu : Racing Fast Putra Atmaja Pemalang Langsung Gondol 6 Podium Meski Tampil Perdana

Mantapnya lagi, event ini juga menerapkan sistem hadiah non kuota. “Kalau soal hadiah event ini keren banget mas. Selain ada hadiah JU Bracket yang langsung dapat motor, peraih JU Open dan JU Lokwil juga langsung diganjar uang pembinaan. Plus hadiahnya non kuota,” ujar Asep Robot.

Arief Rachmaladi, owner Some1Else selaku penyelenggara event bersama Asep Robot

Nah, dari informasi yang didapat, Some1Else yang digawangi oleh Arief Rachmaladi dan Bacang Balap dibawah komando Ericsen selaku duo aktor utama kesuksesan event tersebut bakal kembali menghelat gelaran balap yang lebih istimewa dan spesial.

BACA JUGA : Hasil Juara Pos Aja RTP1001 Some1else Bacang Balap Drag Bike 2024 Indramayu

“Pasti rame kalau masih menerapkan sistem non kuota. Kalau sudah ada istilah lebih istimewa dan spesial pasti event kedepannya lebih mantap lagi. Ditunggu banget ini info kepastian event selanjutnya mas,” pungkas Asep Robot. Edhot

 

 

Facebook Comments

You May Also Like