Bima Aditya The Strokes55 ‘Mechanic of The Week’ Karena Motornya Podium Juara di SCR, MotoPrix Singkawang dan ARRC Zhuhai

BeritaBalap.com-Mekanik senior Bima Aditya dari bengkel The Strokes 55 boleh disimpulkan sebagai mechanic of the week. Maksudnya sebagai mekanik terbaik dalam beberapa event di minggu kemarin (20-21 April).

Tentu saja yang menjadi parameter atau alat ukurnya adalah prestasi signifikan yang diraih para pembalap naungannya. Dalam konteks ini, yang menggunakan pacuan yang diriset dan dikembangkannya.

Apa saja prestasi yang disupport dari kiliker Bima Aditya The Strokes 55 ? Total ada 3 event yang menjadi buktinya. Mulai Sulawesi Cup Race 2024 (SCR 2024), kemudian Kejurnas MotoPrix 2024 Singkawang Kalbar dan Asia Road Racing Championship 2024 (ARRC 2024) di Zhuhai China. Jadi itu terjadi dalam beberapa tim yang berbeda.

koizumi

BACA (JUGA) :  Klasemen Sementara WorldSSP300 Setelah Seri Assen : Seru Duet Kakak-Beradik ! ASM Posisi Ke-5, GHP Ke-8

Faktanya dalam gelaran SCR 2024 Palopo Sulsel, pacuan underbone 125Z Aldi Husni (Intan Cairo Racing Team) meraih yang terbaik alias podium juara.

Kemudian dalam Kejurnas MotoPrix 2024 Singkawang Kalbar merebut podium jawara pada kelas rookie yang diraih Akhmad Yandi Irawan (ZK Rider Dafaska Amora Candu Balap The Strokes55) dan juga terbaik kategori novice bersama M Novan Febrian (PT HTM BSRT Kalsel). Bahkan mereka berdua merebut juara dalam 2 race yang masing-masing dihadirkan pada kelas rookie dan novice tersebut.

Informasi sehubungan 2 hajatan tersebut dikonfirmasi langsung Bima Aditya Strokes55 yang dalam balap nasional mendukung pula tim Yamaha Ziear LFN ARL The Strokes55 dan JPNW Racing Team.

Terakhir, Gupita Kresna (4SIM Yamaha Evo Racing Team) yang juga adik kandung dari Bima Aditya The Strokes55 merenggut podium runner-up atau ke-2 dalam race 1 kelas Underbone 150 (UB150) di ARRC 2024 Zhuhai. Terbaik diantara racer tanah air karena podium 1 nya milik pembalap asal Malaysia. Mantap euy ! Menyala ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like