Ngamuk Dibabak Penentuan, Dadan KR Gondol Rp 10 Juta Gelaran MX & GTX Pangandaran 2022

BeritaBalap.com- Ngamuk dibabak penentuan, Dadan KR gondol Rp 10 juta gelaran MX & GTX Pangandaran 2022 yang berlangsung disirkuit Okta, Parigi, Pangandaran, Jawa Barat pada Sabtu-Minggu, 7-8 Mei akhir pekan lalu. Dadan KR berhasil menumpulkan pundi poin terbanyak dan berhak menyandang Juara Umum  (JU) kategori Pemula.

BACA JUGA : Hasil Dan Juara Umum Motocross & Grasstrack Bupati Cup Pangandaran 2022

Grasstracker asal Pangandaran yang bernaung dibawah asuhan GTD KMS Platinum KFL SRP ini harus bersaing ketat dengan Ari Ladomex dari tim Gordons Exhaust KYB Repsol TDR Giox RGT. Saking ketatnya, hasil akhir dari total poin Pemula hanya terpaut 3 poin.

Tepatnya, Dadan KR mengantongi 68 poin, sedangkan Ari Ladomex mengumpukan total poin sebanyak 65. Padahal, dikelas Bebek Standar Pemula dan Bebek Modif Pemula yang difinalkan hari Sabtu, 7 Mei lalu poin Dadan Kr tertinggal 4 poin dari Ari Ladomex.

Penentuannya, ada dikelas FFA Pemula yang digeber Minggu, 8 Mei. Tahu dirinya tertinggal poin dari sang rival berat, Dadan KR ngamuk dan langsung tancap gas sejak awal. Meski sempat tercecer dibarisan tengah, Dadan KR berhasil mengasapi satu persatu lawannya hingga meraih kemenangan, sedangkan Ari Ladomex dibabak penentuan finish diurutan ke-4.

Dadan KR dari tim GTD KMS Platinum KFL SRP berhak atas uang pembinaan sebesar Rp 10 Juta setelah meraih JU Pemula

“Babak penentuan difinal kelas FFA Pemula tadi sempat bersenggolan enggak tahu dengan siapa di R3. Makanya tadi awal-awal race saya tercecer dibarisan tengah. Tapi aku fokus dan tetap tenang untuk menambil alih posisi terbaik lap demi lap,” beber Dadan KR.

Grasstracker bernomor start 03 ini lalu menambahkan, “Akhirnya saya bisa menjadi yang tercepat dibabak penentuan dan meraih JU Pemula sekaligus uang pembinaan sebesar Rp 10 juta. Terimaksih buat seluruh creww tim atas dukungannya, semoga ini awal yang baik untuk gelaran event selanjutnya,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like