Asia Talent Cup 2018 Motegi (Race 1) : Sayang… Mario SA Tidak Finish, Klasemen Melorot ke-5

BeritaBalap.com-Dua rider Jepang, Takuma Matsuyama dan Sho Nishimura merebut podium juara dan runner-up dalam seri ke-5 Asia Talent Cup 2018 yang dipentaskan di Sirkuit Motegi, Jepang, Jumat (19 Oktober).  Itu di race 1 ya. Sekilas informasi saja, Matsuyama tersebut masih berusia 13 tahun. Masih jelang 14 tahun.

Alhasil, dengan pencapaian podium tersebut, maka kembali meneruskan tradisi Jepang yang tidak pernah terkalahkan di kandangnya sejak ATC dimulai pertama tahun 2014. Podium terbaik selalu direbut pembalap Jepang.

Sayangnya, gacoan tanah air, Mario SA tampil kurang maksimal hingga tidak dapat menyelesaikan lomba. Mengacu output yang kurang memuaskan ini, maka Mario SA, akrab disebut Super Mario harus melorot dalam posisi klasemen sementara ATC 2018. Saat ini ada di posisi ke-5, sebelumnya ke-4.

koizumi

Tertinggal 57 poin dari petarung Australia usia 16 tahun, Billy Van Eerde. Dibawah ini hasil lengkap Asia Talent Cup 2018 (ATC 2018) seri Motegi Jepang. Oh ya, babak final ATC 2018 sendiri akan dihelat di Sepang Malaysia dalam dua minggu kedepan (3-4 November). BB1

Hasil Juara (race 1) :

Klasemen Sementara :

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like