Moto2 Motegi (FP2) : Maksimal, Trek Kering 45 Menit ! Lecuona-Bagnaia Posisi 1-2

BeritaBalap.com-Perjalanan babak latihan bebas 2 (FP2) Moto2 di Motegi, Jepang, Jumat (19 Oktober) boleh disebut pertarungan yang sesungguhnya. Ini setelah kondisi hujan gerimis di FP1 hingga banyak yang tidak turun dan kemudian berupaya memaksimalkan set-up motornya di FP2. Maklum saja, saat FP2 trek sudah kering.

Alhasil, banyak yang memanfaatkan sesi ini untuk meningkatkan perfoma motor. Salah satunya ialah Francesco Bagnaia (SKY Racing Team VR46) yang tidak turun saat FP1. Namun sejak awal FP2 menjadi yang tercepat hingga menorehkan waktu 1 menit 52,270 detik.

Cukup lama bertahan sebelum dipertajam 1 menit 52,159 detik oleh Iker Lecuona (Swiss Innovative Investors). Inipun saja sudah berbeda 4 detik dibanding torehan tercepat FP1 (1 menit 56,507 detik) milik Marcel Schrotter (Dynavolt IntactGP). Oh ya, Lecuona ini petarung muda usia 18 tahun yang membesut pacuan dengan dukungan sasis KTM.

koizumi

Oh ya (lagi), Alex Marquez (EG 0,0 Marc VDS) tidak mengalami masalah serius setelah terjadi insiden serius di FP1 hingga membuat motornya terpental cukup tinggi dan banyak kerusakan. Adik dari Alex Marquez ini juga sempat dibawa ke ruang medical untuk medapat pemeriksaan lebih lanjuut dan diputuskan tidak ada problem untuk melanjutkan latihan bebas. BB1

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like