Ternyata Celestino Vietti Sejak Kecil Ingin Seperti Bagnaia ‘Pecco’

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan pembalap Moto2 Celestino Vietti (Mooney VR46 Racing Team) yang mengatakan bahwa sejak kecil ia sangat memimpikan seperti Francesco Bagnaia ‘Pecco’.

BACA (JUGA) : Murid VR46 Celestino Vietti Makin Menggoda Tim MotoGP, Efek Aksi Jawara Di Catalunya

Bisa dilihat pada kilasan fotonya yang menjadi gambar utama atau paling atas berita ini. Jadi Pecco yang terus diamatinya sejak masih kecil. Menjadi acuan dan motivasinya dalam dunia balap.

koizumi

“Lihat betapa muda Pecco … aku juga jauh lebih muda, aku ingat dimana aku sudah mengamatinya dengan keinginan untuk menjadi seperti dia, “terang Vietti yang saat ini memimpin klasemen sementara Moto2.

BACA (JUGA) : Profil David Munoz Podium Ke-2 Moto3 Catalunya, Balapan Ke-2 Karena Baru 16 Tahun

Disebut Celestino Vietti, bahwa ia pernah membuat livery motornya seperti motornya Pecco. Yang pasti, ia sangat senang saat kemudian dipilih masuk VR46 Riders Academy. Ia juga menyebutkan bahwa dirinya dan Pecco berasal dari daerah yang sama.

“Saya menang masuk ke paddock GP Misano berkat sebuah kompetisi. Saya harus mewarnai livery motor Pecco. Desain saya sangat buruk, ”kenang Celestino Vietti yang dilansir dari Motosprint.

BACA (JUGA) : Apakah Ducati Berani Homologasi Fairing Baru GP22 Yang Konsep Kerjanya Mengacu M1 ?

“Saya tidak tahu bahwa beberapa tahun kemudian saya akan bergabung dengan Bagnaia di VR46 Riders Academy. Dia selalu menjadi panutan bagi saya, kami berasal dari provinsi yang sama, saya telah menelusuri kembali jalannya, “tambah Celestino Vietti yang gabung VR46 Riders Academy sejak tahun 2015. BB1

Hasil Moto2 Catalunya :

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like