Asia Talent Cup 2018 Thailand (Race 2) : Hanya Finish ke-5, Mario SA Melorot Klasemen ke-4

BeritaBalap.com-Setelah terjatuh di race awal (1), pada akhirnya pebalap Mario SA harus puas finish ke-5 dalam race 2 gelaran Asia Talent Cup 2018 (ATC 2018) di Sirkuit Buriram, Thailand, Minggu (7 Oktober). Justru lebih baik Lucky Hendriansya yang finish ke-4. Sejak start, memang Mario SA berada di deretan 7-10. Baru di dua lap akhir dapat memperbaiki posisinya.

Ada hal menarik di pertarungan race ke-2 dimana Afridza Munandar mengalami miss-perception. Petarung asal Tasikmalaya ini sudah bahagai dapat finish ke-2 dengan mengacungkan tangan, namun ternyata masih tersisa satu lap lagi. Pada akhirnya, Afridza yang berusia 19 tahun tertinggal dan finish ke-8.

Mengacu hasil tersebut, maka saat ini racer usia 14 tahun tersebut berada di posisi ke-4 dalam klasemen sementara. Turun satu peringkat setelah sebelumnya di deretan ke-3. Pebalap Malaysia, Danial Sharil yang sukses dua kali meraih podium juara hingga memperoleh poin sempurna (50) berhasil naik ke urutan ke-3.

koizumi

Dalam race ke-3 Danial Sharil diuntungkan dua petarung yang notabene menjadi rival terberatnya, yaitu Noguchi dan Billy van Erde yang melebar di tikungan terakhir. Danial Sharil berada pada racing line yang tepat hingga sukses meraih podium jawara. Di bawah ini hasil race ke-2 dan klasemen sementara hingga putaran ke-4 ATC 2018 Thailand. Seri lanjutan ATC2018 akan dipentaskan di Motegi Jepang pada 20-21 Oktober nanti. BB1 

Hasil Race 2 ATC 2018 Thailand :

Klasemen Sementara :

 

Facebook Comments

You May Also Like