Pembinaan Grasstrack Sapi Balap Athaqua Raja Batu 77 2018 : Perdana Gelar Event Grasstrack Hadirkan Kesan Positif

BeritaBalap.com-  Ajang balap cakar tanah bertitel Pembinaan Grasstrack Sapi Balap Athaqua Raja Batu 77 2018 menjadi semanagat tersendiri bagi pihak penyelenggara. Pasalnya, kesan positif langsung hadir pada gelaran event grasstrack perdana yang di pentas di lintasan Sapi Balap, Naluk, Cimalaka, Sumedang, Jabar pada Sabtu-Minggu, 6-7 Oktober 2018.

Kesan positifnya, bisa langsung di rasakan oleh 300 an starter dan ribuan penonton yang membanjiri gelaran balap. Pertama, jelas saja dalam seklai balap gelaran perembahan kolaborasi Sapi Balap, Athaqua dan Raja Batu 77 ini langsung mengganjar 8 kategori juara umum. Total, untuk 8 kategori juara umum pihak penyelenggara menggelontorkan uang pembinaan sebanyak Rp 10 juta.

BACA JUGA : Jelang Pembinaan Grasstrack Sapi Balap Athaqua Raja Batu 77 2018 Sumedang : Siapkan 8 Juara Umum Untuk Pembinaan Grasstracker Pemula

Agus Gunawan mewakili Dedeng “Kuwu” Raja Batu 77 dan teh Yansri Mulyani, S.Pd dari Athaqua selaku pihak penyelenggara event

“Karena tujuannya pembinaan, jadi untuk gelaran perdana ini kita memberikan juara umum di hampir semua kelas yang kita sajikan. Sesuai tajuk event, karena tujuannya untuk pembinaan grasstracker pemula potensial wilayah Jabar khsusunya, Sumedang ,” buka Agus Gunawan dari Sapi Balap mewakili Dedeng “Kuwu” dari Raja Batu 77 dan teh Yansri Mulyani, S.Pd dari Athaqua selaku pihak penyelenggara event.

Kesan positif selanjutnya, pada gelaran balap cakar tanah kali ini pihak penyelenggara juga sukses membentuk tim Porkab grasstrack Kabupaten Sumedang sekaligus  melakukan eksebisi Porkab grasstrack Kabupaten Sumedang. Tujauannya, menjaring atlet grasstrack potensial wilayah Sumedang untuk berlaga pada gelaran Porda Grasstrack pada tanggal 11 November 2018 mendatang di Sukabumi, Jabar.

BACA JUGA : Pembinaan Grasstrack Sapi Balap Athaqua Raja Batu 77 2018 : Eksebisi Porkab Grasstrack Kabupaten Sumedang

Sukses membentuk tim Porkab grasstrack Kabupaten Sumedang

Dari sini, kesan positif berikutnya dapat kita lihat kompaknya para pelaku grasstrack wilayah Sumedang untuk memajukan balap cakar tanah. Tidak hanya memberikan fasilitas tayangan sebuah event untuk grasstracker, namun juga terlihat keseriusan para tokoh grasstrack Sumedang melakukan regenarsi bibit-bibit grasstracker Sumedang.

“Hal ini dikarenakan suport dan dukungan dari sponsor dan dukungan para tokoh grasstrack Jabar khususnya, Sumedang yang di berikan pada gelaran event kali ini. Atom Race, Kartika 3, Kartika 2, Seven Brave, RRT 89, Raja Batu 77, PT Tiga Pilar Bilqis, DRV, RRT 125, Athaqua, BB, CV. SAN SAN, Fadli Aira,” tutup Agus Gunawan yang juga ayahanda dari Relly Putra APN grasstracker pemula andalan APN Sapi Balap MRT 15. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like