Kualitas Ban Balap Teruji & Dominasi, Dodiyanto : Riset Kita Didukung IRC Jepang

BeritaBalap.com-Perang ‘panas’ perfoma Ban IRC dan Pirelli siap tersaji dalam musim kompetisi Motorprix 2018. Ini babak baru pertarungan dua pabrikan karet bundar yang bermarkas di Tangerang (IRC) dan Subang (Pirelli).  Pirelli melakukan terobosan dengan menjadi sponsor utama Motorprix 2018.

Dipastikan, kemenangan di level balap Motorprix 2018 akan menjadi senjata andalan ban tersebut untuk berpromosi dalam konteks penggunaan daily-used alias keperluan harian. Secara logika sederhana, pasar ban balap hanya relatif sedikit saja. Kegunaan harian yang lebih penting. Ini muara perjuangan dalam konteks racing.

“Dengan fasilitas yang kita punya dan SDM yang berpengalaman, kita sangat yakin memenangkan Motorprix 2018 seperti tahun lalu, “tegas Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC yang mengaku tahun ini IRC mensponsori sekitar 19 tim yang tersebar di berbagai region.

“Patut dicatat, bahwa IRC merupakan satu-satunya pabrikan ban yang suplai ban ke OEM untuk semua pabrikan di Indonesia. Baik Yamaha, Honda, Suzuki dan Kawasaki. Dengan pabrik IRC Thailand , Vietnam, Indonesia dan Jepang kita share tehnologi, “tambah Dodiyanto yang mengawal para rider Motorprix 20017 menguasai juara nasional di semua region. BB1

Facebook Comments

You May Also Like