ASM Datangi Markas Tim Aben Racing, Apakah Mau Ikut Final LFN HP969 Surabaya Atau Final OnePrix 2024 Sentul ?

BeritaBalap.com- Aldi Satya Mahendra (ASM) mendatangi markas tim Aben Racing pasca merebut juara dunia WorldSSP300 di Jerez Spanyol. Fakta ini juga diiyakan atau diakui pemilik tim Aben Racing, Ade SJP.

Pertanyaannya, apakah ASM akan bernostalgia balapan motor bebek dengan tim yang lama bersamanya di pentas balap nasional ? Sekilas informasi saja, ASM kerap meraih podium terbaik bersama tim Aben Racing, baik dalam kategori 4 tak ataupun Underbone 125Z. Termasuk meraih juara umum LFN HP969 Road Race Championship 1024.

BACA JUGA : ASM Siap Tinggal di Eropa Saat Jalani Balap WorldSSP 2025 ! Target ?

koizumi

Apa respon Bos Aben Racing atas pertanyaan berita balap ? Ternyata jawabnya belum masuk sampai ke wilayah sana. Maksudnya belum akan main balapan bebek, baik di Final LFN HP969 Surabaya ataupun Final OnePrix 2024 Sentul.

“Nggak, Om. Ini temu kangen saja sama Aldi, “ujar Ade SJP sebagai owner team yang memang punya kedekatan spesial dengan ASM.

BACA JUGA : Perjalanan Terus Berlanjut, Yamaha Indonesia dan Aldi Satya Mahendra Bakal Berkiprah di World Supersport 2025 Pakai YZF-R9

Yang pasti pula, Minggu ini (19-20 Oktober), ASM akan ikut meramaikan final Yamaha Sunday Race 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, khusunya kelas Sport 250 dan Sport 150 bersama tim Yamaha Akai Jaya MBKW2. BB1

Facebook Comments

You May Also Like