Asosiasi Tim (IRTA) Konfirmasi Tes MotoGP 2021 Sepang Tanggal 19-21 Februari

BeritaBalap.com-Asosiasi tim balap, dalam konteks ini tim-tim MotoGP ialah IRTA mengkonfirmasi secara resmi bahwa tes awal MotoGP 2021 akan berlangsung pada tanggal 19 hingga 21 Februari nanti di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Tentu saja, keputusan resmi ini setelah melakukan komunikasi dengan otoritas Malaysia lewat manajemen Sepang International Sircuit (SIC).  Sebelumnya juga, yaitu tanggal 14-16 Februari akan dilakukan pengujian di trek Sepang tetapi untuk para test-rider.

BACA (JUGA) : Rossi Disuruh Pensiun Balap, Jangan Samakan Dengan Bintang Sepakbola Ibrahimovic

koizumi

Kalau yang disebut diawal adalah buat pembalap reguler. Pertanyaan kritisnya, apakah ini sudah pasti dilangsungkan atau bisa berubah ? Bagaimana dengan kondisi Covid-19 di Negeri Jiran Malaysia ?

Tentu saja, tergantung dengan kondisi kedepan. Namun disebut bahwa kondisi di Malaysia sudah bernagsur-angsur baik. Terlebih akan dilakukan vaksin Covid-19 pada sekira Bulan Januari nanti.

BACA (JUGA) : Ini 10 Pembalap Dengan Persentase Terbesar Dalam Podium, VR46 Tidak Masuk

Yang pasti, Dorna Sports konsisten menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) seperti saat penyelenggaraan MotoGP 2020 yang boleh disimpulkan berhasil dengan minimnya orang yang terpapar Covid-19. Memang ada pembalap yang terkena tetapi secara umum tidak ada yang signifikan secara kuantitas. BB1

Facebook Comments

You May Also Like