Rossi Disuruh Pensiun Balap, Jangan Samakan Dengan Bintang Sepakbola Ibrahimovic

BeritaBalap.com-Flavio Briatore, tokoh balap Formula One (F1) kasih saran keras agar Valentino Rossi segera pensiun dari dunia balap MotoGP. Menurut mantan manajer dari juara dunia F1 Michael Schumacher dan Fernando Alonso tersebut, bahwa faktor usia harus dipikirkan oleh The Doctor.

Ditekankannya pula, jangan samakan pula VR46 dengan bintang sepakbola Ibrahimovic yang tetap tajam mencetak gol walau berada di usia 39 tahun. Sekilas informasi saja, Ibrahimovic yang berasal dari Swedia bermain untuk klub AC Milan.

BACA (JUGA) : Aneh, Vinales Kepingin M1 Versi 2016, Kenapa Ya ?

koizumi

“Saya ingin memberikan saran kepada Valentino Rossi : menurut saya lebih baik dia berhenti balapan karena kami ingin mengingatnya sebagai juara yang hebat. Kamu tidak dapat terus balapan jika tidak memiliki pacuan yang kompetitif, pada akhirnya usia itu penting”.

“Kasus Ibrahimovic khususnya karena dia menjalani kehidupan yang sepenuhnya didedikasikan untuk olahraga, ”ucap Flavio Briatore yang pernah memiliki klub sepakbola Inggris, yaitu Queen Park Ranger (2007-2010).

BACA (JUGA) : Gresini Berpisah Dengan Aprilia (2022), Jadi Tim Independen, Sudah Perpanjang Kontrak Hingga MotoGP 2026

“Ibra memang tidak pernah gagal. Tapi ada perbedaan antara melakukan tendangan di pergelangan kaki dan balapan dengan kecepatan 300 km/jam dan melewatkan tendangan sudut yang menyebabkan kecelakaan, ”tambah Flavio Briatore yang saat ini berusia 70 tahun.BB1

Facebook Comments

You May Also Like