ASR Racing Championship 2020 Sentul : Bintang Nur Halif, Didikan Doni Racing School Pecahkan Rekor MP5, Sudah 55,5 Detik !


BeritaBalap.com-Anak didik Doni Racing School (DRS) terlihat mendominasi di event ASR Racing Championship yang berlangsung pekan kemarin di sirkuit Sentul Karting, Bogor, Minggu kemarin (13/9).

Meskipun turun dengan tim yang berbeda-beda, beberapa anak didik dari Doni Ramdani mulai terlihat progress yang baik di beberapa kelas pembibitan yang diperlombakan pada event tersebut.

“Pada ASR Racing Championship ini hampir semua anak didik saya turun balap sekitar 15 orang dan turun di tim beda-beda, ada yang belum punya tim kita wadahi di tim DRT (Doni Racing Team),” ujar Doni Ramdani.


Beberapa anak didik DRS yang tampil mengesankan diantaranya ada Ramadhipa, Bintang Syahrul dan Gilang. Bahkan Bintang Syahrul yang bergabung di tim ASR KKP Racetech Kendari mencetak rekor best time baru di kelas MP5.

“Bintang tampil luar biasa, best time dia memecahkan rekor yang dipagang Aldy Satya Mahendra saat tampil di Oneprix tahun lalu. Best time Aldy 55.9, sedangkan kemarin Bintang timenya 55.5 detik,” jelas Doni.

“Selain itu, Bintang balap di kelas MP3 menggunakan motor spek MP5. Tapi sayang ada masalah di lampu start, dia dan Gilang terkena jump start jadi harus didiskulaifikasi,” tambahnya.

Sementara itu Bintang yang baru pertama kali mengikuti balap di sirkuit Sentul ini tetap bersyukur meskipun kecewa dengan masalah teknis di lampu start.

“Ini baru perdana balapan di Sentul sempat bahagia bisa juara dan bersyukur, karena saya balap di kelas MP3 pakai motor spek MP5. Tapi harus terima saya dan Gilang akhirnya kena jump start,” ungkap Bintang.

Memang jika diperhatikan posisi pergerakan lampu start garapan dari tim Noname cukup membuat bingung banyak pembalap. Diantaranya dua murid dari DRS ini. ichzan

Facebook Comments

You May Also Like