Jelang SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu : Di Jamin Banyak Hadiahnya


BeritaBalap.com- Sempat tertunda akibat pendemi virus Corona, akhirnya gelaran SVNX SAC Open Grasstrack 2020 siap dihelat pada 26-27 September mendatang. Di jamin banyak hadiahnya pada gelaran yang akan dilangsungkan di sirkuit SAC desa Amis, Kec. Cikedung, Indramayu, Jabar.

Ini merupakan hajat balap kolaborasi antara Serang Amis Club (SAC) dengan SVNX yang menggandeng BhieGhoss Concept dipastikan bakal banyak hadiah dalam sekali balap.  7 kategori Juara Umum (JU) langsung mendapat uang pembinaan istimewa.

Mulai dari JU kategori open bakal langsung diganjar uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Kemudain untuk peraih JU kategori pemula Jabar langsung mendapat uang saku sebesar Rp 2 juta. Lalu untuk peraih JU kategori pemula Indramayau, matic pemula, minimoto 10 tahun, pemula Purwasusukaindra dan JU kategori wanita masing-masing mendapat tambahan sebesar Rp 1 juta.


Selanjutnya untuk peraih holeshot dikelas bebek std 17 tahun, bebek standar 15 tahun dan FFA 15 tahun akan langsung mendapat hadiah tambahan dari SVNX. Tidak hanya itu pada gelaran balap kali ini juga dibuka One Make Race (OMR) SVNX Matic standar open.

Banyaknya hadiah yang digelontorkan tak lepas dari banyaknya pula support dan dukungan pada gelaran kali ini. Mulai dari Daniel Mutaqien tokoh otomotif Indramayu, Sigit Joey selaku ketua IMI Korwil Indramayu, Drs.H.Endhy Yohendi M.Si selaku Camat Cikedung, Agus Nur Ahmad selaku Kades Amis, Hernawan. SH.M.A.P selaku Kapolsek Cikedung dan Yanto selaku Danramil Cikedung.

Cukup dengan mengeluarkan kocek Rp 250 ribu kalian bisa mendaftarkan diri pada gelaran yang akan dilangsungkan sesuai protokol Covid-19. Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda pada gelaran persembahan SAC yang di gawangi oleh Rian (Ketum) Waryono (Sekum) Heru Nursinggih (Bendahara) Trisno Hayanto (Ketua Pelaksana).

UNtuk informasi lebih lanjut seputar pendaftaran dan gelaran event bisa langsung hubungi Halles SAC (082215024200), Bhieghos Concept (08157136550) dan Andrea Zink Speed (083824652153). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like