Gathering Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Depok Chapter : RCB dan Proliner Support dan Beri Edukasi

BeritaBalap.com-Ada suatu yang menarik dalam hajatan dari komunitas Honda matik bongsor PCX beberapa waktu lalu. Komunitas motor Honda PCX yang tergabung dalam HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Depok Chapter sukses menggelar acara gathering yang dilangsungkan di sebuah villa di Puncak, Cisarua, Bogor, beberapa hari yang lalu.

Apa sih yang membuat menarik pada acara gathering HPCI chapter Depok ini ? Pastinya dengan hadirnya tim promosi dari perusahaan PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor resmi part aksesoris RCB di Indonesia, juga knalpot Proliner andalan para komunitas motor juga tim balap baik nasional maupun Asia.

Kebetulan dalam gelaran ini, baik part aksesoris RCB maupun knalpot Proliner ikut mensupport hajatan komunitas HPCI. Mengingat aseso RCB sudah sangat familiar dikalangan penunggang motor matic premium keluaran pabrikan Astra Honda Motor ini.

koizumi
Beberapa acara hiburan yang menjadi dayatarik tersendiri

Yang dimaksud part aksesoris RCB maupun knalpot Proliner sudah akrab atau familiar di kalangan komunitas motor Honda PCX tidak lain karena diantara para member atau anggota dari HPCI sudah banyak yang memakai produk dari part aksesoris RCB.

Terutama untuk suspensi maupun brake system. Juga knalpot Proliner yang terkenal dengan produk racingnya, juga sudah banyak yang dipakai oleh komunitas HPCI. Nah, untuk varian suspensi atau shockbreaker sudah banyak dimengerti di kalangan pengguna Honda PCX terutama untuk kalangan komunitas ada beberapa varian atau model.

Mereka ada yang memakai model SB series, DB series, VD series, VS series. Banyak diantara pemakainya terutama untuk kalangan komunitas motor mengatakan bahwa mereka merasa puas setelah memakai suspensi dari RCB.

“Selain mudah setting klik rebound, buat kenyamanan saat berkendara karena peredam kejutnya berfungsi sangat maksimal. Belum lagi ditambah fungsional compression bagi yang udah bertabung, dan setelan preloadnya juga membantu sakali saat dibuat touring jarak jauh,”ungkap awan tamu dari member HPCI Tangerang.

Agar terus terjalin hubungan yang harmonis dengan semua komunitas, maka dalam acara ini tim promosi dari N1 selaku distributor pemasaran part RCB juga knalpot Proliner ikut memeriahkan jalannya acara dengan memberikan produk knowledge tentang setting suspensi part RCB.

Bahkan bukan hanya itu saja, tim promosi dari N1 juga memberikan penjelasan tentang produk knalpot Proliner yang dipakai di motor PCX. Untuk knalpot Proliner yang bisa ditancapkan di Honda PCX, ada beberapa model. Diantaranya model Neo SR dan Standar Racing, yang semuanya memiliki kwalitas bahan dasar material yang berkualitas. Juga suaranya mantap dan bisa meningkatkan horse power (HP).

Acara malam itu semakin meriah, setelah crew dari promosi N1 juga bagi-bagi doorprize dalam acara tanya jawab dengan para peserta HPCI. Dipandu oleh dua sosok yang sekarang ini jadi host di konten Youtube Channel RCB juga Proliner. Siapa lagi kalau bukan Bang Rudzzz dan juga gadis cantik Anastasia. Nah bagi kamu yang membaca berita ini merasa penasaran dengan acara event gathering HPCI. Bisa tuh lihat di tayangan youtube channel RCB Indonesia ya bro. tim

Facebook Comments

You May Also Like