ASR Racing Championship 2020 Sentul : Hari Pertama 200-an Starter, Ini 2 Aktor Pentingnya

BeritaBalap.com-ASR Racing Championship seperti pelepas dahaga para tim balap yang rindu event balap di masa pademi Covid-19 ini. Hasilnya tercatat di hari pertama, Sabtu (12/9) gelaran Awokk Racing Departemen dan juga ASR (Alex Sandi Ridwan) yang merupakan Kepala Desa Sentul, Bogor ini diikuti sebanyak 200 lebih starter.

BACA (JUGA) : Hasil Juara ASR Racing Championship 2020 Sentul (12 September)

Hari pertama ASR Racing Championship yang berlangsung di Sirkuit Sentul Karting, Bogor ini diisi dengan beberapa kelas matik, komunitas, dan kelas pembibitan seperti MiniGP juga Bebek 4Tak U15 dan Sport 150 cc.

koizumi

“Ini adalah wadah untuk teman-teman tim balap yang menantikan event balap selama libur pademi ini. Kita hanya ingin mewadahi agar industri dan hobi para pelaku balap bisa hidup kembali dan ternyata antusiasnya luar biasa, “terang Hadsoe dari Awokk Racing Department yang mengemas konsep acara.

BACA (JUGA) : ASR Racing Championship 2020 Sentul : Tim Seruyan Kasih Bukti, Josua Mbeo Jawara

“Bahkan banyak yang menginginkan event ini kembali digelar bulan depan atau waktu yang akan datang, ”  tambah Agus Hadsoe saat bersama dengan Doni Ramdani yang menjadi bagian dari sponsor penyelenggara karena ASR itu adalah nama kakaknya.

Itu foto mereka pada bagian atas berita ini. Doni yang sebelah kiri, sedangkan Awokk yang pakai Polo Shirt kuning. Jangan lupa, ada lagi hari ke-2, Minggu (13 September) yang diprediksi kuat animonya semakin ramai. Makin spesial lagi, akan hadir juga Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan siap memberikan keterangan pers (press conference). ixzan

Facebook Comments

You May Also Like