Launching Astra Motor Racing Team : Kejutankah Atau Sudah Banyak Yang Tahu ?

BeritaBalap.com-Hari ini, tepatnya Selasa siang ini (13 Maret)  akan ada momen spesial launching alias peluncuran pasukan Astra Motor Racing Team. Populer disebut ART. Lebih jelasnya, silahkan lihat undangannya bersama berita ini. Pastinya, BeritaBalap.com bersama adiknya VideoBalap.com mendapat undangan tersebut.

Termasuk BalapMotor.net karena memang kita sekarang satu badan usaha dalam PT. Media Balap Indonesia. Resmi ada Akte Notarisnya ! Pertanyaan kritisnya, apakah acara ini akan menjadi kejutan buat pencinta balap, khususnya road race ? Jawabannya, tergantung ! Tergantung apa dong ?

Tergantung sampai dimana kedalaman pengetahuan dan informasi balap yang dimiliki ataupun diterima orang tersebut. He he he he…. Lebih lanjut dipahami untuk konteks Motorprix 2018, maka ART sendiri akan ada ART Pontianak yang notabene sudah tarung Minggu lalu saat Pirelli Motorprix 2018 Singkawang, Kalbar (4 Maret) dengan gacoannya Yossie Legisadewo dan Rudy Salim.

Jadi sudah ketahuan ya skuad penyerangnya. Kemudian ART Makassar tidak berlanjut karena memang absen atau tidak ambil bagian saat Pirelli Motorprix 2018 Sidrap, Sulsel (25 Februari). Inipun diakui salah satu petinggi Astra Otoparts (AOP) yang mengundang langsung Portal ini saat gelaran tersebut.

Nah bagaimana dengan ART Yogyakarta ? Yang pasti, jelas dan tegas di media sosial bahwa Fast-Tech Yogyakarta yang dikomandoi Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok dan selama ini memback-up secara teknik dan manajemen tidak bergabung lagi. Kalimat kasarnya, sudah talak dan cerai ! Sudah berkekuatan hukum di pengadilan agama. He he he he.. Guyon bos !

Siapa dong penggantinya ? Sayang, informasi yang diterima penulis disebut off the record atau jangan diberitakan dahulu. Maka dari itu tidak ada nama owner-team ataupun mekanik di berita ini. Nanti bisa menjurus. Padahal sudah banyak yang tahu dan ngerti. Termasuk orang Jakarta sekalipun.

Bahkan adapula status yang singgung hal tersebut di medsos. Apalagi pelaku senior balapan di Yogyakarta. Dijamin tahu dan tahu ! Apalagi jelang hari H ! Sudahlah, tidak apa-apa ya, kita hormati saja keinginan privacynya komandan ART Yogyakarta yang tampak sumringah. Jadi harus sabar tunggu beritanya siang ini ya bersamaan event launching tersebut. Bagi yang tahu, simpan saja ya ! Nanti dapat hadiah langsung ! Ha ha ha ha…. BB1     

 

Facebook Comments

You May Also Like