Asyiknya ! Latihan Bareng D45 Road Racing Academy Dan 48 Racing Academy di Bukit Peusar, Disambut Sekolah Balap Tuan Rumah

BeritaBalap.com-Terbukti nyata ! Akhirnya terealisasi sebuah inovasi yang dilakukan oleh 2 sekolah balap yang bermarkas di Yogyakarta. Langkah strategis yang patut diapresiasi.

Jadi D45 Road Racing Academy yang dimiliki Deddy Fermadi dan 48 Racing Academy yang ownernya Arya Dwi Marhaendra melakukan latihan bersama di sirkuit permanen Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat (5-6 Januari).

“Pada intinya, ide ini untuk menambah pengalaman di sekolah balap saya dan Arya, Mas. Kita kompak dalam satu ide. Tujuannya, biar mereka lebih banyak mengenal lintasan untuk lebih mengasah skill dan mentalnya, “ujar Deddy Fermadi yang juga mantan pembalap nasional di era 2000-an.

koizumi
Dedy Fermadi (t-shirt putih) saat memberikan pengarahan kepada siswanya

“Perlunya juga keluar sekaligus refreshing buat mereka, terlebih di tengah kondisi Covid-19 yang penuh keterbatasan ini, “tambah Dedy Fermadi. Mantapnya, kedatangan mereka disambut Racing School tuan-rumah.

Dalam hal ini WH-19 Racing School, 86 Ristan Racing School dan Adi Bontot Racing School. Masing-masing dimiliki Wawan Hermawan dan Oki Ristan serta Adi Bontot.

Mereka juga mantan road racer nasional. Yang dua from Ciamis, satunya lagi Oki Ristan dari Tasikmalaya. Ya, relatif dekat, bersebelahan saja. Oh ya, mereka berempat pemilik sekolah balap tersebut memang punya hubungan mesra. Sudah dekat sejak dahulu kala.

Makin spesial, pada hari Rabu (6 Januari) akan dilakukan simulasi balapan diantara para siswa. Jadi berlaku buat 4 sekolah balap yang terlibat latihan bersama tersebut. Tapi ini tidak ngotot-ngototan karena bukan event. Tapi lumayan buat menambah matang adrenalin siswa dari 4 sekolah balap tersebut. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like